Foto Perdana The Inquisitor dalam Star Wars Rebels

Star Wars Rebels

Setelah beberapa hari yang lalu kita melihat teaser trailer serta beberapa concept art dari Star Wars Rebels, hari ini kita kembali disajikan foto terbaru yang menampilkan wajah dari tokoh antagonis dalam serial ini, the Inquisitor, sosok berpakaian hitam dengan wajah yang menakutkan yang akan memainkan peran penting dalam serial animasi ini, dimana dialah yang ditugaskan Darth Vader untuk memburu Ksatria Jedi yang tersisa.

Alur cerita dan waktu dari Star Wars Rebels terjadi diantara Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith dan Star Wars: Episode IV – A New Hope, dimana Empire semakin mengokohkan kekuatannya dan pasukan para pemberontak mulai terbentuk. Star Wars Rebels bercerita tentang keadaan Empire yang mengamankan kekuasaannya atas galaksi dan memburu Ksatria Jedi terakhir yang memimpin pemberontakan terhadap Empire.

Star Wars Rebels

Selain foto dari the Inquisitor diatas, dibawah kita juga disajikan sebuah video yang menampilkan Dave Filoni selaku produser eksekutif dari Star Wars Rebels yang mengungkap detail tentang karakter tersebut, serta memamerkan maket patung, sketsa desain dari serial animasi ini:

Star Wars Rebels episode 1.1, ”Pilot“ akan ditayangkan di Disney XD pada Agustus 2014.


SHARE
Previous articleHercules: The Legend Begins, Layaknya Film Gladiator dan 300 yang Dilebur Menjadi Satu
Next articleValve Rilis Video Demo Steam Controller untuk Berbagai Game!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.