Hercules: The Legend Begins, Layaknya Film Gladiator dan 300 yang Dilebur Menjadi Satu

Hercules: The Legend

Sementara film Hercules: The Thracian Wars yang dibintangi oleh Dwayne Johnson masih dalam proses pengerjaan dan belum merilis trailernya, hari ini kita disajikan sebuah trailer dari film Hercules lain yang berjudul Hercules: The Legend Begins yang dirilis oleh Millennium Entertainment di New York Comic-Con 2013 kemarin. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui kapan tanggal pasti film ini akan dirilis.

Seperti yang saya tulis pada judul artikel ini, jika kamu lihat trailernya dibawah, film yang dibintangi Kellan Lutz sebagai Hercules ini tampil seperti film Gladiator (2000) dan 300 (2006) yang digabungkan menjadi satu. Tak hanya menyajikan pertarungan yang dahsyat, film ini juga menampilkan adegan dimana Hercules bertarung sebagai gladiator di sebuah Colosseum. Penasaran seperti apa? Simak langsung trailernya dibawah ini:

Di Yunani Kuno 1200 SM, diceritakan seorang ratu menyerah kepada keinginan Zeus untuk melahirkan seorang anak laki-laki yang nantinya akan menggulingkan pemerintahan seorang raja jahat dan memulihkan kembali kedamaian di tanah yang sedang tertindas. Namun awalnya sang pangeran, Hercules, tidak mengetahui apa-apa tentang identitas aslinya, ataupun takdir yang sedang menunggunya. Dalam hidupnya, ia hanya menginginkan satu hal: cinta dari Hebe, Putri dari Crete, yang telah memiliki hubungan dengan saudaranya sendiri. Ketika Hercules menyadari tentang tujuan besar yang ada dalam hidupnya, ia pun harus memilih, melarikan diri dengan cinta sejatinya, atau memenuhi takdirnya dan menjadi pahlawan sejati di zamannya.

Hercules: The Legend

Disutradarai oleh Renny Harlin dan dibintangi oleh Kellan Lutz, Liam McIntyre, Scott Adkins. Hercules: The Legend Begins akan tayang pada bulan Maret 2014.

Hercules: The Legend


SHARE
Previous articleHeroes of Dragon Age Dirilis Terbatas Untuk Android, Berikut Impresinya!
Next articleFoto Perdana The Inquisitor dalam Star Wars Rebels
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.