Lyto Mobi Hadir Membawa Faunia Paw di Lyto Game Festival 2013!

Lyto Mobi - 1

Pada perhelatan Lyto Game Festival 2013 yang berlangsung pada tanggal 12-13 Oktober 2013 kemarin, Lyto juga memperkenalkan produk terbarunya yang bernama Lyto Mobi.  LYTO Mobi adalah sebuah aplikasi platform mobile gaming yang dibuat oleh LYTO yang dipersembahkan untuk setiap lytogamers agar bisa bermain game mobile terbaru dan bisa mendapatkan informasi seputar game–game mobile LYTO dengan mudah. Tidak hanya sampai disitu saja, Lytogamers juga bisa mendapatkan berita update game, berita event serta berbagai informasi turnamen mobile game yang diadakan oleh LYTO dimana saja dan kapan saja.

Lyto Mobi - Faunia Paw

Pada acara kali ini, Lyto memperkenalkan game mobile resminya yang bernama Faunia Paw garapan Artoncode. Faunia Paw ini adalah game terbaru yang berhasil memenangkan Game Developer Award (GDA) 2013 pada event Indonesia Game Show (IGS) 2013 dalam kategori Best Casual Game for Smartphone/Tablet by Professional. Faunia Paw sendiri adalah game mobile casual dengan karakter-karakter yang imut dan lucu. Di booth Lyto Mobi, para pengunjung dapat dengan bebas mencoba game ini, antusiasmenya tinggi loh! Para pengunjung sampai harus mengantri terlebih dahulu. Apalagi Lyto mengadakan turnamen Faunia Paw yang berhadiah jutaan rupiah. Yang membuat banyak pengunjung tertarik mencoba Faunia Paw adalah tampilannya yang memanjakan mata serta gameplaynya yang mudah dimengerti. Pemain hanya perlu mencocokkan 3 Faunias (monster lucu yang ada di dalam game ini) dengan warna dan bentuk yang sama.

Lyto Mobi - Testplay Faunia Paw 1

Selain Faunia Paw, game lainnya yang diperkenalkan adalah game yang berjudul Epic Monsters. Game ini dikembangkan oleh developer mTricks asal Korea Selatan. Epic Monsters adalah sebuah game Puzzle RPG yang memiliki ratusan monster unik dan keren yang bisa kalian dapatkan dan kalian latih untuk mengalahkan monster-monster lainnya.

Lyto Mobi - Test Play 2

Baik Lyto Mobi dan Faunia Paw sendiri memang belum dirilis. Rencananya, peluncuran platform beserta game-gamenya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Aplikasi ini nantinya akan tersedia baik untuk platform Android maupun iOS, sehingga semua orang dapat dengan mudah mendownloadnya. Penasaran ingin mencoba game-game keren seperti Faunia Paw? Kita tunggu saja kehadirannya bulan depan!


SHARE
Previous articlePokemon X & Y Week: Eye Candy – Deretan Fan Art Pokemon X & Y
Next articlePokemon X & Y Week: [SPOILER] Terkuaknya Pokemon Legenda Ketiga!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.