Mengenal Empat Class dalam Clash of Gods Indonesia!

Empat Class dalam Clash of Gods

Clash of Gods baru saja mengakhiri VIP Test-nya yang diselenggarakan Qeon Interactive selama tiga hari pada akhir pekan lalu. Seperti yang terlihat dari judulnya Clash of Gods mengisahkan tentang perang antar dewa. Namun, sebelum masuk ke sesi ini, kita kembali dulu ke 1.500 tahun yang lalu untuk melihat latar belakang ceritanya. Diceritakan bahwa 1.500 tahun sebelum kisah ini terjadi, terdapat seorang dewa yang sangat hebat bernama Pangu. Kehebatannya terbukti karena dia dapat mengangkat langit dan memisahkannya dari bumi. Pangu yang hebat ini juga memiliki keturunan-keturunan yang juga mewarisi kekuatan hebatnya.

Kala itu, dunia masih damai, hingga pada suatu saat timbul suatu masalah yang mengakibatkan keturunan Pangu ini terpecah menjadi empat kelompok. Empat kelompok yang terpecah ini pada akhirnya berusaha untuk saling mengalahkan. Mereka akhirnya menciptakan kemampuan bela diri masing-masing untuk mengalahkan kelompok lainnya. Tujuan mereka semua adalah satu, yaitu menguasai dunia seperti yang dilakukan para leluhurnya. Dan pada saat ini, giliranmu untuk memilih, kelompok mana yang akan kamu bela.

Nah, dalam Clash of Gods sendiri terdapat empat class yang bisa kamu pilih untuk menjadi class karaktermu. Masing-masing class tentunya memiliki keunikan dan juga kemampuan tersendiri yang membedakan satu dengan lainnya. Berikut ini adalah empat class dalam Clash of Gods tersebut.

Empat Class dalam Clash of Gods - Shaman

Shaman

Peran: Range Magic Attack

Elemen: Udara

Mount: Deer

Kelebihan: Memiliki kemampuan Penyembuh dan Buff

Kekurangan: Memiliki Pertahanan dan HP yang rendah

Tinggal dengan tentram di hulu sungai Ji Shui River dan memiliki wajah cantik serta rupawan, adalah ciri khas para Shaman. Selain memiliki postur tubuh yang kuat, mereka memiliki sikap menjaga arti persahabatan, kasih sayang dan menjunjung tinggi nilai keadilan, di mana hal itu adalah pedoman utama mereka dalam berlatih.

Empat Class dalam Clash of Gods - Nightblade

Nightblade

Peran: Melee Attack

Elemen: Listrik

Mount: Wolf

Kelebihan: Memiliki serangan, akurasi, dan tingkat kritikal yang tinggi

Kekurangan: Memiliki Pertahanan, HP, dan MP yang rendah

Sungai Phoenix, diselimuti kabut hitam tebal mengalir di dalam hutan yang gelap. Di sinilah para Nightblade lahir dan berlatih menghilang sambil menggunakan dua pedang untuk mengasah jurus mematikan. Jangan remehkan gerakan mereka yang seperti tarian, karena tarian itu mungkin adalah tarian terakhir yang kamu lihat sebelum meregang nyawa.

Empat Class dalam Clash of Gods - Destroyer

Destroyer

Peran: Melee Attack

Elemen: Api

Mount: Bear

Kelebihan: Memiliki serangan fisik dan HP besar

Kekurangan: Memiliki MP, Pertahanan Magis, dan kecepatan berjalan yang rendah

Berlatih di padang pasir yang tandus sambil memegang kapak besar bermata dua yang menakutkan, adalah kekuatan yang sesungguhnya dari para Destroyer. Mereka sangat kuat, tidak memiliki rasa takut dan sangat berani. Berhati-hatilah, karena mereka sanggup berputar dengan kapak besar itu dan menebas lawannya tanpa ampun.

Empat Class dalam Clash of Gods - Spell Sword

Spellsword

Peran: Range Magic Attack

Elemen: Es

Mount: Crane

Kelebihan: Kemampuan Magis yang tinggi, dan skill Magis area

Kekurangan: Memiliki Pertahanan dan HP yang rendah

Kota Yuanshi adalah kota para Spell Sword yang memiliki kuasa di Puncak Gunung Kunlun. Mereka memiliki pedang panjang yang mampu bergerak seperti es. Mampu menyerang cepat dari jarak jauh dan mengalahkan ratusan lawan hanya dalam sekejap mata.


SHARE
Previous articleGathering dan Ulang Tahun Pertama SuGaCom yang Meriah!
Next articleMeriahnya Perhelatan Lyto Game Festival 2013!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.