Meriahnya Perhelatan Lyto Game Festival 2013!

Lyto Game Festival Entrance

Lyto sebagai publisher game online ternama di Indonesia kembali menggelar acara tahunan Lyto Game Festival 2013. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 12 – 13 Oktober 2013 dan bertempat di Dian Ballroom, Mall Citraland, Jakarta ini berlangsung dengan sangat meriah. Selama 2 hari penuh banyak kegiatan menarik yang berlangsung di festival akbar ini, dimulai dari lomba final berbagai game Lyto hingga perayaan ulang tahun Ragnarok yang ke 10.

Lyto Game Festival - Ragnarok Online 2

Lyto Game Festival - Competition

Di Lyto Game Festival ini, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba game teranyar dari Lyto yaitu Ragnarok Online 2. Booth lainnya yang menarik adalah booth Item Mall. Di booth ini selalu terlihat antrian panjang para pengunjung yang ingin membeli item-item untuk karakter kesayangan mereka. Cara pembeliannya cukup mudah, para pengunjung membeli secara digital melalui PC yang sudah disediakan baru kemudian membayar di kasir yang berada tepat di sebelah booth Item Mall. Selain booth Item Mall, booth merchandise yang bernama Ragnarok Shop pun tidak pernah sepi pengunjung. Banyak merchandise unik yang dijual disini seperti topi Poring, kaos Ragnarok Online 2 dan masih banyak lagi.

Lyto Game Festival - Item Mall Booth

Selama acara berlangsung, Lyto juga sudah menyiapkan banyak performance yang berlangsung di main stage. Di hari pertama, ada penampilan dari pesulap cantik Rizuki bersama pasangannya, Wind Acemonte. Selama hampir setengah jam, duo pesulap ini memukau para pengunjung dengan berbagai macam trik yang unik. Misalnya, Rizuki menunjukkan kebolehannya mengganti warna pakaian dalam sekejap serta mengeluarkan bunga secara mendadak.

Lyto Game Festival - Cake

Lyto Game Festival - Ragnarok Birthday

Acara puncaknya tentu saja adalah perayaan ulang tahun Ragnarok yang ke 10. Perayaan ini berlangsung meriah dimana Andi Suryanto, CEO dari Lyto, naik ke atas panggung dengan ditemani oleh 4 Community Manager cantik dari Lyto. Andi kemudian memberikan beberapa kata sambutan dan bercerita bagaimana Ragnarok sudah membawa Lyto menjadi sebuah publisher besar seperti saat ini. Sebenarnya, ulang tahun Ragnarok adalah tanggal 25 Mei, namun Andi ingin kembali berbagi kebahagiaan, terutama dengan penggemar setia dari game Ragnarok ini. Perayaan ditutup dengan meniup lilin serta memotong kue secara simbolis. Terakhir, 4 pengunjung yang kebetulan berulang tahun sama dengan Ragnarok mendapatkan parcel khusus dari pihak Lyto, sungguh beruntung!

[nggallery id=869]


SHARE
Previous articleMengenal Empat Class dalam Clash of Gods Indonesia!
Next articleLG G Flex Akan Menjadi Smartphone Berlayar Fleksibel Pertama Dari LG
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.