Activision dan Marvel Rilis Trailer Video Game The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

Sudah menjadi hal yang umum sebuah sebuah video game adaptasi film dibuat untuk menyambut rilisnya film tersebut di layar lebar. Begitu juga halnya dengan film besutan sutradara Marc Webb, The Amazing Spider-Man 2, yang akan bulan Mei tahun depan. Di ajang New York Comic-Con 2013, Activision dan Marvel entertainment resmi mengumumkan game terbarunya, The Amazing Spider-Man 2, yang akan dirilis bersamaan dengan filmnya tahun depan. Dan berikut teaser trailer dari game The Amazing Spider-Man 2:

Dalam game The Amazing Spider-Man 2 yang dibuat oleh Beenox ini, pemain sekali lagi akan berperan sebagai si manusia laba-laba. Sepanjang perjalanannya, Spider-Man akan menghadapi sejumlah musuh baru serta bertemu dengan beberapa kawan lama, saat ia menghadapi ancaman baru yang muncul di kota tercintanya.

Sebagai Spidey, kamu akan bisa dengan leluasa menjelajahi setiap sudut Manhattan. Dan seperti game The Amazing Spider-Man sebelumnya, cerita yang disajikan dalam game ini tidak akan sama persis dengan cerita yang ada di filmnya. Selain itu, game ini juga akan menawarkan sistem baru yang diberi nama “Hero or Menace,” dimana pemain akan mendapat reward atau hukuman, tergantung pada responmu saat terjadi krisis di kota.

The Amazing Spider-Man 2

Game The Amazing Spider-Man 2 direncanakan akan dirilis bersamaan dengan tayangnya film The Amazing Spider-Man 2, dan akan bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, Nintendo Wii U, Nintendo 3DS, dan PC.

The Amazing Spider-Man 2


SHARE
Previous articlePom Gets Wi-Fi, Diklaim Sebagai Bentuk Sarkasme untuk Komunitas Tumblr
Next articleJames Cameron Ungkap Detail Avatar Land di D23 Expo Japan
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.