Kitchen Scramble, Time Management Tema Makanan Sehat

Kitchen Scramble

Dev: Playdom
URL Game: http://apps.facebook.com/kitchenscramble/
URL FanPage: https://www.facebook.com/KitchenScramble

Satu lagi game Facebook yang akan melatih kemampuan memasakmu. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai seorang chef yang baru saja lulus dari sekolah memasak. Kamu memiliki teman berambut pirang yang dulunya adalah teman baikmu, namun akhirnya ia tergiur dengan uang dan berada di jalan masakan yang salah. Dengan tujuan untuk mendapatkan hati masyarakat dan membujuk temanmu untuk kembali masuk ke dalam jalan yang benar, kamu memulai petualanganmu sebagai healthy cooker di dalam Kitchen Scramble.

Game time management dengan tema makanan sehat non fast food ini sangat seru untuk dimainkan, selain grafis 2D nya yang halus dan sangat khas Disney, kamu juga bisa mencoba resep-resep makanan sehat yang enak dengan memperhatikan resep di dalam game ini. Oh ya, kamu juga bisa mendapatkan beberapa tips memasak dalam game ini lho! Dan yang terpenting, game ini mengharuskanmu untuk memiliki beberapa teman pada saat bermain untuk bisa masuk ke stage tertentu, memang sedikit menyebalkan sih, namun sebenarnya game ini sangat bagus untuk dimainkan.

Kamu juga bisa mendapatkan cash di dalam game ini secara langsung tanpa harus membeli dengan uang tunai dengan cara menyelesaikan satu stage dengan 3 star atau hati penuh, sehingga selain mendapatkan bonus uang, kamu juga bisa mendapatkan bonus energi serta cash yang bisa kamu gunakan untuk membuka stage baru atau membeli barang premium.

[nggallery id=860]

Hafalkan Perilaku Konsumen untuk Kerja Lebih Cepat

Dalam game ini, kamu akan bermain dengan berbagai macam konsumen yang unik dan tidak biasa. Seperti laki-laki tua atau tentakel yang hanya berbentuk tentakel saja tanpa badannya.

Setiap konsumen ini memiliki makanan kesukannya masing-masing, dan tugasmu lah untuk menghafalkan makanan yang mereka sukai. Mengapa? Karena dengan menghafalkan makanan yang mereka sukai tersebut, kamu dapat menyiapkan makanan sebelum mereka memesan, dan tentu saja, mendapat uang yang lebih banyak lagi.

Dengan mendapatkan uang yang lebih banyak, kamu bisa membeli barang-barang untuk menyenangkan konsumenmu. Oh ya, perlu kamu ketahui bahwa jenis konsumen di dalam game ini tidak hanya empat atau lima lho! Tapi lebih dari 10 konsumen harus kamu layani dengan baik. Kalau tidak, mereka akan marah dan meninggalkan tempatmu, dan tentu saja, hal ini berimbas pada “heart” yang ada di bawah layar. Heart ini bisa menjadi penuh bila beberapa konsumen keluar dengan hati riang, dan bila heart sudah penuh, maka kamu akan mendapatkan bonus berupa uang yang melimpah ruah.

Bonus ini hanya akan berlangsung selama beberapa detik saja, pastikan untuk melayani beberapa konsumen sekaligus untuk mendapatkan bonus yang maksimal!

[nggallery id=859]

Upgrade Peralatan Dapur dan Bahan, Dapatkan Hati dan Uang Konsumen

Seperti pada game-game time management lainnya, kamu bisa melakukan upgrade-upgrade menarik yang dapat membantumu untuk melakukan kegiatan yang lebih cepat, seperti memasak lebih cepat, atau berlari kepada konsumen untuk mengantarkan pesanan. Selain meng-upgrade peralatan masak, kamu juga dapat meng-upgrade bahan masakanmu menjadi Premium Ingredients dimana dengan bahan masakan ini kamu akan mendapatkan uang yang lebih.

Gunakan uangmu dengan baik untuk membeli barang-barang ini, dan perhatikan, kapan kamu harus membeli premium ingredients dan kapan kamu tidak harus membelinya.

Kitchen Scramble

Kitchen Scramble

 


SHARE
Previous articleValve Rilis Video Demo Steam Controller untuk Berbagai Game!
Next articlePom Gets Wi-Fi, Diklaim Sebagai Bentuk Sarkasme untuk Komunitas Tumblr
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.