Mengintip Balapan Para Burung dan Babi dalam Trailer Angry Birds Go

Angry Birds Go akan menjadi game Angry Birds dengan gameplay yang berbeda dari biasanya. Kali ini Rovio ingin menunjukkannya lewat sebuah trailer gameplay perdana dari game yang siap dirilis Desember mendatang ini.

Mengintip Balapan Para Burung dan Babi dalam Trailer Angry Birds Go

Mengintip Balapan Para Burung dan Babi dalam Trailer Angry Birds Go

Belum lama ini, Rovio memanjakan para penggemar Angry Birds dengan merilis Angry Birds Star Wars II. Yang membedakan dalam sekuel kali ini adalah selain karena mengambil setting kisah trilogi prekuel Star Wars, game ini juga memanfaatkan penggunaan collectible figure lewat teknologi Telepods. Nah, kali ini Rovio kembali menyiapkan satu game Angry Birds baru dengan gameplay yang lain dari biasanya lewat Angry Birds Go.

Ya, seperti yang pernah kami beritakan beberapa waktu lalu, Angry Birds Go nantinya tidak akan kembali menghadirkan gameplay lontarkan burung untuk menghajar para babi seperti Angry Birds yang kita kenal. Sebagai gantinya, kamu akan diajak untuk menikmati gameplay kart racing ala Mario Kart atau Crash Team Racing dalam dunia 3D. Tentu saja, karena mengangkat nama Angry Birds, dalam Angry Birds Go ini kamu bisa memainkan baik para burung maupun para babi, tentunya dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Mengintip Balapan Para Burung dan Babi dalam Trailer Angry Birds Go

Seperti apa gameplay dalam Angry Birds Go nantinya? Beberapa hari lalu, Rovio sudah merilis trailer perdana dari game ini yang menunjukkan seperti apa gameplay game ini nantinya. Dalam trailer Angry Birds Go ini kamu juga bisa menyimak beberapa fitur unggulan yang siap ditanamkan dalam game ini, mulai dari deretan power up yang bisa didapatkan di lintasan, roster lengkap dari karakter Angry Birds hingga upgrade kart yang digunakan agar lebih baik. Untuk lintasannya sendiri, tampak game ini menggunakan lintasan menuruni bukit, dimana para burung dan babi yang ikut balapan memulai di garis start dengan dilontarkan menggunakan ketapel, persis dengan nuansa Angry Birds yang kita kenal.

Oiya, game ini nantinya juga akan mendukung teknologi Telepods sama seperti Angry Birds Star Wars II, sehingga nantinya kamu bisa menambah karakter yang bisa dimainkan dengan membeli figure-nya, lantas memindainya dengan menggunakan kamera yang ada di smartphone atau tablet-mu. Game ini menurut rencana akan bisa kamu dapatkan secara gratis mulai tanggal 11 Desember 2013 yang akan datang, namun sebelum itu, Rovio kabarnya bakal memberikan beberapa update berita yang cukup besar dalam waktu dekat ini.

[Sumber: Official Website]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU