Mengintip Balapan Para Burung dan Babi dalam Trailer Angry Birds Go

Trailer Angry Birds Go - Logo

Belum lama ini, Rovio memanjakan para penggemar Angry Birds dengan merilis Angry Birds Star Wars II. Yang membedakan dalam sekuel kali ini adalah selain karena mengambil setting kisah trilogi prekuel Star Wars, game ini juga memanfaatkan penggunaan collectible figure lewat teknologi Telepods. Nah, kali ini Rovio kembali menyiapkan satu game Angry Birds baru dengan gameplay yang lain dari biasanya lewat Angry Birds Go.

Ya, seperti yang pernah kami beritakan beberapa waktu lalu, Angry Birds Go nantinya tidak akan kembali menghadirkan gameplay lontarkan burung untuk menghajar para babi seperti Angry Birds yang kita kenal. Sebagai gantinya, kamu akan diajak untuk menikmati gameplay kart racing ala Mario Kart atau Crash Team Racing dalam dunia 3D. Tentu saja, karena mengangkat nama Angry Birds, dalam Angry Birds Go ini kamu bisa memainkan baik para burung maupun para babi, tentunya dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Trailer Angry Birds Go

Seperti apa gameplay dalam Angry Birds Go nantinya? Beberapa hari lalu, Rovio sudah merilis trailer perdana dari game ini yang menunjukkan seperti apa gameplay game ini nantinya. Dalam trailer Angry Birds Go ini kamu juga bisa menyimak beberapa fitur unggulan yang siap ditanamkan dalam game ini, mulai dari deretan power up yang bisa didapatkan di lintasan, roster lengkap dari karakter Angry Birds hingga upgrade kart yang digunakan agar lebih baik. Untuk lintasannya sendiri, tampak game ini menggunakan lintasan menuruni bukit, dimana para burung dan babi yang ikut balapan memulai di garis start dengan dilontarkan menggunakan ketapel, persis dengan nuansa Angry Birds yang kita kenal.

Oiya, game ini nantinya juga akan mendukung teknologi Telepods sama seperti Angry Birds Star Wars II, sehingga nantinya kamu bisa menambah karakter yang bisa dimainkan dengan membeli figure-nya, lantas memindainya dengan menggunakan kamera yang ada di smartphone atau tablet-mu. Game ini menurut rencana akan bisa kamu dapatkan secara gratis mulai tanggal 11 Desember 2013 yang akan datang, namun sebelum itu, Rovio kabarnya bakal memberikan beberapa update berita yang cukup besar dalam waktu dekat ini.

[Sumber: Official Website]


SHARE
Previous articleSquare Enix Konfirmasikan Kingdom Hearts HD 2.5 Remix
Next articleBattlefield 4 Versi Xbox 360 Butuhkan Lebih Dari 12 GB untuk Instalasi!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.