Dua Soul Baru di Inazuma Eleven GO Galaxy

Inazuma Eleven GO Galaxy "BIg Bang" "Supernova" "logo"

Level-5 memperkenalkan dua Soul baru untuk judul Inazuma Eleven terbarunya di 3DS, yakni Inazuma Eleven GO Galaxy.

Seperti yang kita tahu, Inazuma Eleven GO Galaxy yang tetap ber-genre Super-dimensional soccer RPG ini mengambil setting beragam planet di seluruh galaksi persis seperti namanya. Ini tak lain karena nasib bumi berada di tangan Tenma dan kawan-kawannya, yang sebelumnya berpartisipasi dalam turnamen Football Frontier International Vision 2 (dengan tim Shinsei Inazuma Japan). Kali ini mereka mewakili bumi dengan tim barunya, Earth Eleven, dalam turnamen sepakbola galaksi, Grand Celesta Galaxy. Benar-benar melawan alien, bukannya alien “palsu” seperti yang dilawan tim Raimon di IE season kedua dulu (yang ternyata adalah Aliea Gakuen). Jika Earth Eleven tidak bisa memenangkan turnamen ini, maka bumi akan terancam hancur.

Sistem baru yang kamu temui di sini dalah Soul, alias Beast Power. Sang pelatih Shinsei Inazuma Japan (atau Earth Eleven), Kuroiwa, memiliki kemampuan untuk melihat kekuatan Soul dalam diri seseorang. Sang pemilik kekuatan Soul bisa berubah menjadi binatang dan menggunakan beragam hissatsu waza baru. Kamu bisa mendapatkan dua Soul baru yakni Hakutowashi dan Ginrou secara gratis dari Level-5 yang didistribusikan mulai tanggal 5 Desember 2013 hingga 13 Januari 2014.

Inazuma Eleven GO Galaxy "Hakutowashi"
Hakutowashi

Inazuma Eleven GO Galaxy "Hakutowashi"

Inazuma Eleven GO Galaxy "Ginrou"
Ginrou

Inazuma Eleven GO Galaxy "Ginrou"

Hakutowashi adalah Soul berbentuk elang putih yang buas, sedangkan Ginrou adalah Soul berbentuk serigala berkulit abu-abu yang terlihat keren dan galak.

Sama seperti judul Inazuma Eleven sebelumnya, Level-5 merilis Inazuma Eleven GO Galaxy dalam dua versi yakni Big Bang dan Supernova. Selain perbedaan musuh, hissatsu waza, dan tim yang bisa direkrut, kamu akan menemui perbedaan para protagonis yang bisa kamu rekrut di sini.

Berikut adalah mereka yang bisa direkrut di Inazuma Eleven Go Galaxy: Big Bang.

Inazuma Eleven GO Galaxy "Big Bang"

Inazuma Eleven GO Galaxy "Big Bang"

Berikut adalah mereka yang bisa direkrut di Inazuma Eleven Go Galaxy: Super Nova.

Inazuma Eleven GO Galaxy "Super Nova"

Inazuma Eleven GO Galaxy "Super Nova"

Dan berikut adalah mereka yang bisa direkrut di kedua versi game-nya.

Inazuma Eleven GO Galaxy

Inazuma Eleven GO Galaxy

Level-5 akan merilis Inazuma Eleven GO Galaxy Big Bang dan Supernova untuk 3DS di Jepang pada tanggal 5 Desmber 2013.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleHTC One Max, Smartphone Raksasa Dengan Proteksi Sidik Jari
Next articleSerunya Perjuangan Tim PES Garuda Indonesia Melawan Vietnam!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.