Marvel Avengers Alliance dan Marvel Run Jump Smash! Dirilis Bulan Depan

Game sosial Marvel Avengers Alliance yang sudah familiar di mata Facebooker, mendapat port versi mobilenya pertama kali untuk iOS awal 13 Juni 2013 lalu. Sebelum bersi iOS tersebut hadir, Disney dan Marvel sudah menjanjikan versi Androidnya akan hadir dalam waktu dekat. Well, jika 5 bulan termasuk tidak lama, maka kamu pengguna Android boleh lebih sabar menunggu, karena para super-hero Marvel akan berkumpul di platform Google tersebut pada 21 November mendatang.

Marvel Avengers Alliance awalnya diplot menjadi media promosi untuk film The Avengers. Namun ternyata game sosial dengan gameplay turn-based garapan Playdom tersebut menjadi populer di media sosial, hingga mendapat penghargaan sebagai Best Social Game dalam penghargam Video Game Awards 2012 oleh situs G4TV. Dan minggu lalu selama New York Comic Con yang berlangsung hingga 12 Oktober, Marvel mengkonformasika akan memberikan update untuk versi Facebook-nya dengan konten dari film Thor: The Dark World, serta memastikan kapan versi Android-nya akan dirilis, pada tanggal 21 November, dan sepertinya juga gratis seperti versi iOS-nya yang bisa kamu akses melalui tautan berikut.

[nggallery id=861]

Selama Comic Con, Marvel mengatakan konten Thor tersebut kamu temui dalam misi Spec Ops baru. Dalam misi tersebut kamu akan ditugaskan ke London untuk menghentikan Malekith dan Dark Elves yang bergerak ke Midgard. Heimdall akan bergabung dengan para Avengers sebagai reward hero, sedangkan kita bisa membuka versi baru Loki sebagai hero Lockbox. Di sini Kurse akan berperan sebagai Group Boss.

Dalam chapter ketiga dari Season 2, kamu bisa terus mengungkapkan misteri Circle of 8. Musuh baru, Kingpin dan Sin akan memulai debutnya di sini, sedangkan Original Daredevil akan menjadi reward Chapter Mastery. Marvel juga menyebutkan bahwa reward karakter PvP selanjutnya adalah Domino, sedangkan reward Lockbox setelah Loki adalah Sabretooth. Deadpool akan menjadi reward hero untuk season PvP selanjutnya di versi iOS. Sebagai tambahan, kamu bisa menunggu hadirnya Punisher dan Beast yang juga akan tersedia untuk direkruit.

Selain konten Thor dan versi Android, selama NYCC tersebut Marvel juga mengumumkan game mobile baru, yang berjudul Marvel Run Jump Smash! Game berjenis endless runner ini sudah eksis dan menjadi salah satu game populer di Korea. Melalui game tersebut kamu mengendalikan karakter Marvel seperti Iron Man, Captain America, The Hulk, Black Widow, dan lebih banyak lagi yang akan datang dalam sebuah gameplay action side-scrolling dimana mereka akan terus berlari sambil mengumpulkan bintang dan koin serta menghindari rintangan dan melawan musuh. Apa yang membuatnya menarik mungkin karena para super hero tersebut digambarkan dalam bentuk chibby.

Sayangnya untuk Marvel Run Jump Smash! mereka belum memastikan akan masuk ke Google Play Store.

Marvel Run Jump Smash! – Trailer 1

http://youtu.be/6DYRcLIeoEs

Sumber: Marvel (1), (2)


SHARE
Previous articlePenjualan Pokemon X & Y Menembus Empat Juta Copy dalam Dua Hari!
Next articleInilah Pemenang Kontes Map Indonesia Dizzel Online!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.