Inilah Pemenang Kontes Map Indonesia Dizzel Online!

Map Indonesia Dizzel

Beberapa waktu lalu, Gemscool mengadakan sebuah event menarik untuk salah satu game yang akan diluncurkannya dalam waktu dekat, Dizzel Online. Event-nya pun dikemas cukup unik, yaitu mengajak para gamer untuk ikut mendesain map yang nantinya akan digunakan dalam game ber-genre Third Person Shooter (TPS) tersebut. Selain unik, kontes ini juga menantang kreatifitas para peserta karena map yang didesain harus memiliki nuansa lokal yang kental dan lain dari biasanya, baik dari desain maupun dari deskripsinya.

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat dari Tim Dizzel dan pihak Developer, akhirnya ditemukanlah pemenang dari kompetisi ini. Adalah Agus Maulana dengan map Pasar Induk-nya yang memenangkan kompetisi ini. Dalam konsep map ini terlihat kentalnya aroma Indonesia yang ada, mulai dari desain bangunan, hingga banyaknya mikrolet yang terparkir di halamannya. Berikut ini adalah screenshot model dari map Pasar Induk ini.

Map Indonesia Dizzel

Nantinya, model ini akan disesuaikan dulu oleh pihak developer sebelum akhrinya menjadi salah satu map resmi dalam Dizzel Online. Bagi Agus Maulana yang desain map-nya menjadi pemenang, maka dia berhak mencantumkan namanya dalam loading screen saat pertempuran dihelat di map tersebut. Selain itu, Agus juga berhak mendapatkan 1 buah LG LED 22EN43V 21,5″ monitor plus 60.000 G-Cash dari Gemscool. Selain Agus Maulana, Gemscool juga memilih lima pemenang lain yang berhak mendapatkan hadiah hiburan berupa 30.000 G-Cash untuk setiap tim. Kelima pemenang hiburan ini antara lain:

  • *TRACKNAVYTEAM*
  • NOFX.DESIGN
  • DONI SETIAWAN
  • LAN_NET
  • H.I.D.E

Pemilihan pemenang ini didasarkan kepada beberapa aspek, mulai dari originalitas map tersebut, kreatifitas sang pengembang, serta deskripsi yang menarik. Belum ada jadwal resmi dari pihak Gemscool mengenai kapan mereka akan merilis game ini di pasar Indonesia. Namun, dengan adanya kompetisi Map Indonesia Dizzel Online ini, tentu kita bisa berharap bahwa game ini nantinya akan menyediakan banyak nuansa lokal disamping pertempuran TPS yang seru. Gemscool sendiri saat ini baru saja merilis 3 Online, MMORPG yang berbasis legenda Three Kingdom, alias tiga kerajaan.

[Sumber: Gemscool Official Website]


SHARE
Previous articleMarvel Avengers Alliance dan Marvel Run Jump Smash! Dirilis Bulan Depan
Next articleMalekith The Accursed Menampakkan Mukanya dalam Banner Baru Thor: The Dark World
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.