Square Enix Konfirmasikan Kingdom Hearts HD 2.5 Remix

Kingdom Hearts HD 2.5 Remix "logo"

Selain merilis trailer baru Kingdom Hearts III, Square Enix juga mengkonfirmasikan Kingdom Hearts HD 2.5 Remix di acara D23 Expo di Jepang.

Sama halnya seperti Kingdom Hearts HD 1.5 Remix, Kingdom Hearts HD 2.5 Remix menjadi kompilasi versi HD remaster dari Kingdom Hearts II Final Mix, Kingdom Hearts: Birth by Sleep Final Mix, serta movie resolusi HD dari kejadian yang ada di Kingdom Hearts Re:coded. Dan juga game ini mendukung fitur Trophy. Sebelumnya kabar mengenai kompilasi kedua dari game-game Kingdom Hearts banyak terdengar, karena di akhir kredit Kingdom Hearts HD 1.5 Remix, terlihat video-video dari game dalam kompilasi Kingdom Hearts HD 2.5 Remix ini. Sehingga banyak yang menyimpulkan kalau hal tersebut mengindikasikan adanya game kompilasi baru lain di masa mendatang.

Kingdom Hearts HD 2.5 Remix "Kingdom Hearts II Final Mix"

Dan juga seperti pendahulunya, game Kingdom Hearts HD 2.5 Remix menghadirkan voice acting Jepang juga, menjadi yang pertama bagi versi Final Mix untuk versi Jepang. Pastinya kamu penggemar setia serial Kingdom Hearts mengetahui kalau semua versi Final Mix sebelumnya memiliki voice acting Inggris. Dalam debut trailer-nya, kamu dapat melihat beberapa kejadian memorable dari Kingdom Hearts II (melawan 1000 Heartless), Kingdom Hearts: Birth by Sleep, dan juga Kingdom Hearts Re:coded.

Kingdom Hearts HD 2.5 Remix "Kingdom Hearts II Final Mix"

Square Enix Konfirmasikan Kingdom Hearts HD 2.5 Remix

Selain merilis trailer baru Kingdom Hearts III, Square Enix juga mengkonfirmasikan Kingdom Hearts HD 2.5 Remix di acara D23 Expo di Jepang.

Abaikan

Kingdom Hearts II Final Mix dulunya dirilis untuk PlayStation 2 pada tanggal 29 Maret 2007, dilengkapi dengan disc kedua berisi Kingdom Hearts Re:Chain of Memories (versi remake dengan grafis 3D dari Kingdom Hearts: Chain of Memories yang dirilis di GBA). Sedangkan Kingdom Hearts: Birth by Sleep Final Mix dirilis untuk PSP pada tanggal 20 Januari 2011, yang menghadirkan episode rahasia baru terpusat pada Aqua.

Kingdom Hearts HD 2.5 Remix "Kingdom Hearts: Birth by Sleep Final Mix"

Dan Kingdom Hearts Re:coded sendiri adalah remake dari Kingdom Hearts coded yang dirilis secara global untuk NDS pada tanggal 11 Januari 2011. Versi remake ini mengubah gameplay-nya secara total, yang mengadopsi sistem Deck Command dari Kingdom Hearts: Birth by Sleep dan sistem leveling dari Kingdom Hearts: 358/2 Days. Untuk jalan ceritanya sendiri masih sama seperti versi aslinya, dengan tambahan beberapa scene baru dan petunjuk ke Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance.

Kingdom Hearts HD 2.5 Remix "Kingdom Hearts Re:coded"

Square Enix akan merilis Kingdom Hearts HD 2.5 Remix secara global di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang pada tahun 2014 mendatang eksklusif untuk PlayStation 3.

[ Sumber : Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Official Website, Gematsu, Siliconera ]