Square Enix Merilis Trailer Baru Kingdom Hearts III

trailer baru Kingdom Hearts III "logo"

Melalui acara D23 Expo, Square Enix merilis trailer baru Kingdom Hearts III, yang tergabung dengan beragam wahana Disney sebagai serangannya!

Benar sekali, dalam trailer baru Kingdom Hearts III ini, kamu dapat melihat Sora, Donald, dan Goofy menaiki beragam wahana Disney untuk melawan Titan. Dua wahana yang telah dikonfirmasikan dalam trailer tersebut, yakni Pirate Ship dan Big Magic Mountain. Sepertinya wahana itu menjadi salah satu bentuk summon baru yang diinformasikan oleh Tetsuya Nomura. Wahana Pirate Ship adalah wahana kapal yang berputar-putar di mana Sora dan kawan-kawan menaikinya, kemudian memerintahkan wahana tersebut untuk berputar-putar sambil menyerang musuh di sekitarnya.

trailer baru Kingdom Hearts III

Sedangkan wahana Big Magic Mountain berupa kereta api dengan jalur sihir yang sepertinya bergerak sesuai dengan keinginan. Diperlihatkan Sora, Goofy, dan Donald duduk di atasnya sambil berlompatan untuk menyerang Titan besar di hadapan mereka.

Selain itu, dalam trailer baru Kingdom Hearts III ini kamu juga bisa melihat kemampuan baru Sora. Di awal trailer diperlihatkan Sora dan kedua temannya berada di Twilight Town melawan beberapa Heartless (termasuk di antaranya Shadow dan Large Body) yang kemudian mengeluarkan kemampuan baru. Sora bisa menembak dengan dua pistol kembar di masing-masing tangannya! Command action-nya pun juga berubah menjadi Two Shoot Blaster.

Berikut adalah daftar Command yang terlihat dalam trailer ketika Sora bertarung melawan para Heartless. Dua Command terakhir adalah ketika dia menaiki (atau mungkin ketika men-summon) wahana Disney yang ada dalam trailer baru Kingdom Hearts III ini.

Standard dan Two Shoot Blaster

Fight
Magic
Item
Summon

Pirate Ship

Roll Splash
Jump Off

Big Magic Mountain

Raid Ride
Jump Dodge
Get Off

trailer baru Kingdom Hearts III "screenshot"

Square Enix juga mengkonfirmasikan kalau nantinya Riku akan hadir di Kingdom Hearts III. Riku dan Sora akan memiliki kostum baru dalam game tersebut. Saya makin tidak sabar untuk segera menanti informasi dan trailer terbarunya!

Square Enix tengah mengembangkan Kingdom Hearts III untuk PlayStation 4 dan Xbox One dengan tanggal rilis yang masih belum dikonfirmasikan.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleJadwal Rilis Watch Dogs dan The Crew Ditunda Hingga 2014
Next articleAsus MeMO Pad 8 dan 10 Muncul di Taiwan, Juga Segera Dijual di Indonesia

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.