ABC Rilis Trailer Untuk Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Episode 5, Girl in the Flower Dress

Sementara Episode keempatnya baru saja tayang, hari ini ABC telah merilis trailer untuk serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. episode 5 yang berjudul Girl in the Flower Dress.

Episode kelima nanti menceritakan tentang munculnya seorang gadis dengan baju bunga yang memegang kunci sebuah misteri yang membuat Coulson dan timnya harus terbang ke Asia untuk menyelamatkan seorang pemuda yang memiliki kekuatan yang tidak biasa dan sangat berbahaya. Sementara itu, Skye memiliki sebuah rahasia yang akan membahayakan hubungannya dengan rekan satu timnya, disaat mereka benar-benar membutuhkannya.

Seperti yang bisa kamu lihat dalam trailernya, pemuda memiliki kekuatan yang bisa mengeluarkan api dari tangannya, seperti halnya Pyro dalam cerita X-Men, atau Human Torch dalam cerita Fantastic Four. Sayangnya tidak ada detail mengenai pemuda tersebut, tentunya Marvel tak akan menggambarkan pemuda tersebut sebagai seorang mutan mengingat Marvel tidak memiliki hak atas X-Men. Lalu siapa pemuda dengan kekuatan api tersebut? Kita tunggu saja episode kelimanya tayang. Sementara itu, simak trailer Girl in the Flower Dress, episode kelima dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., di bawah ini: