Batman Vs. Superman Mulai Syuting Akhir Pekan ini di Los Angeles

Batman Vs. SupermanSementara sebagian besar proses produksinya baru dimulai tahun depan, namun sutradara Zack Snyder bergerak lebih awal dengan menggunakan pertandingan football kampus di L.A. untuk mengambil salah satu adegan untuk film Batman Vs. Superman.

Rencananya Weingart Stadium di East Los Angeles College, akan diubah menjadi stadiun dari Gotham City University, selama babak kedua dari pertandingan tuan rumah melawan Victor Valley College yang akan berlangsung pada 19 Oktober nanti pukul 6.30 malam waktu setempat. Menariknya, 2,000 fans yang datang dalam pertandingan tersebut, masing-masing akan mendapat sebuah t-shirt yang di desain sendiri oleh Zack Snyder. Selain itu, akan ada juga hadiah yang akan diundi sepanjang malam pertandingan tersebut. Rencananya, syuting akan dilakukan selama 20 menit saat pertandingan babak kedua nanti berlangsung.

Syutingnya sendiri akan dilakukan sebanyak tiga kali, dimana akan menampilkan adegan pertandingan fiksi antara Gotham City University dengan rival mereka, Metropolis State University, dengan kamera yang akan menangkap reaksi para penonton yang melihat pertandingan tersebut. Namun, masih belum diketahui apakah Henry Cavill (Superman) atau Ben Affleck (Batman), atau mungkin keduanya akan datang juga dalam pertandingan tersebut.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Ben Affleck, Laurence Fishburne, Diane Lane. Batman Vs. Superman dijadwalkan akan tayang pada 17 Juli 2015.

Sumber: Latino ReviewEast Los Angeles Campus News


SHARE
Previous articleMalekith Wakes Up, Klip Pertama dari Thor: The Dark World
Next articleSutradara Assassin’s Creed Ingin Eksplorasi Mesir di Game Berikutnya!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.