Fang Menjadi Pimpinan Pencuri di Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Fang menjadi pimpinan pencuri

Majalah mingguan Jump pekan ini memberikan detail mengenai salah satu karakter yang kembali di Lightning Returns: Final Fantasy XIII. Kali ini Fang menjadi pimpinan pencuri!

Benar sekali, Fang, atau Oerba Yun Fang dari Final Fantasy XIII, telah dikonfirmasikan akan kembali hadir di Lightning Returns: Final Fantasy XIII. Wanita tangguh dengan penampilan maskulin ini sebelumnya menjadi Crystal di akhir kejadian Final Fantasy XIII. Kemudian beberapa tahun setelahnya dia bangkit saat berada di Luxerion Salvation Temple. Dan kini, Fang menjadi pimpinan pencuri di Dead Dunes.

Fang menjadi pimpinan pencuri "scan" "Weekly Jump"
Scan majalah Jump yang memperlihatkan Fang

Berikut adalah beberapa kutipan dari scan majalah Jump yang memperlihatkan Oerba Yun Fang dan tentunya Lightning.

”Sekali lagi kamu akan bertemu dengan Fang di markas pencuri di Dead Dunes! Dia akan meminta tolong kepada Lightning.”

”Fang, yang bergerak sendirian terpisah dari keluarganya, Vanille. Alasannya adalah…”

”Kamu bisa mencari harta karun di reruntuhan padang pasir dan bertarung bersama Fang.”

”(Fang): Para dewa akan menggunakan kita…. Bukan, Vanille, sebagai alat…”

Sepertinya Lightning tidak akan terus sendirian ya di sini, karena nantinya dia akan ditemani oleh Fang ketika menjelajah di reruntuhan di Dead Dunes. Mungkin Square Enix mempertimbangkan hal ini karena beberapa teman lamanya seperti Snow dan Noel malah berbalik menjadi musuh yang dihadapi Lightning di sini.

Fang menjadi pimpinan pencuri "Fang"

Kita tahu bahwa Vanille, saudara dari Fang, kini bisa mendengarkan suara-suara dari mereka yang telah meninggal dunia, dan selalu berdoa serta berharap agar mereka bisa beristirahat dengan tenang. Dan sekarang Vanille dikenal sebagai seorang ”Saint”, dan dia pun berada di bawah pengawasan ketat dan sangat aman oleh The Order dalam Luxerion Salvation Temple. Baju aslinya masih terlihat, hanya saja sekarang dia mendapatkan tambahan aksesoris berupa cadar dan jubah yang berkesan megah serta tampak seperti utusan suci.

Square Enix akan merilis Lightning Returns: Final Fantasy XIII untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada tanggal 21 November 2013. Disusul kemudian di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 11 dan 14 Februari 2014 mendatang.

[ Sumber : FF-Reunion, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleSutradara Assassin’s Creed Ingin Eksplorasi Mesir di Game Berikutnya!
Next articleTeror Para Zombie Berlanjut dalam Infectonator: Hot Chase!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.