Sif dan Volstagg Mengamuk di Klip Kedua Thor: The Dark World

Setelah melihat bangkitnya Malekith the Accursed dari tidur lamanya dalam klip pertama, di tempat berbeda terlihat Sif dan Volstagg yang bertarung dengan banyak prajurit musuh dalam klip kedua Thor: The Dark World.

Thor: The Dark World

Setelah melihat bangkitnya Malekith the Accursed (Christopher Eccleston) dari tidur lamanya dalam klip pertama, di tempat berbeda terlihat Sif (Jaimie Alexander) dan Volstagg (Ray Stevenson) yang bertarung dengan banyak prajurit musuh dalam klip kedua Thor: The Dark World. Meski tak terlihat dimana Hogun dan Fandral, namun sepertinya dua jagoan ini mampu mengatasi serangan musuh, tentunya dengan bantuan Thor (Chris Hemsworth).

http://www.youtube.com/watch?v=41MsrSgDbyI

Disutadarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Ray Stevenson, Kat Dennings, Anthony Hopkins, Tom Hiddleston, Idris Elba, Christopher Eccleston. Thor: The Dark World akan tayang pada 8 November 2013.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.