Teror Para Zombie Berlanjut dalam Infectonator: Hot Chase!

Infectonator: Hot Chase - opening

Setelah sukses dengan Infectonator dan Infectonator 2-nya yang berhasil merebut beberapa penghargaan bertaraf internasional, Toge Productions kembali merilis serial baru dari franchise game tentang invasi zombie ini. Kali ini, Toge Productions bekerja sama dengan Armor Games merilis Infectonator: Hot Chase untuk dua platform mobile yang populer saat ini, iOS dan Android. Hot Chase ini bukanlah sekuel langsung dari Infectonator, namun bisa dibilang game ini merupakan spin off dari serial tersebut dengan menawarkan satu gameplay yang berbeda.

Infectonator: Hot Chase - Achievement

Dalam game ini, kamu bukan lagi berperan untuk menyebarkan virus zombie ke tengah-tengah kerumunan masyarakat. Sebagai gantinya, dalam game ini kamu akan memerankan zombie itu sendiri. Ceritanya sih, sang zombie ini tergila-gila dengan pembawa acara berita dari Toge Productions yang kita temui dalam Infectonator lalu. Nah, untuk mendapatkan wanita tersebut, si zombie harus berlari mengejarnya, sembari menginfeksi orang-orang yang berlalu lalang. Kontrolnya pun mudah, kamu hanya perlu drag ke atas dan ke bawah untuk membuat zombie berlari menghindari rintangan, atau menabrak orang untuk menginfeksinya. Terdapat juga beberapa koin di perjalanan yang bisa kamu ambil untuk “membeli” upgrade zombie.

Infectonator: Hot Chase - Mutations

Kamu juga bisa mempercepat lari zombie dengan menekan tombol yang ada di kanan bawah. Namun tambahan kecepatan ini sangat terbatas, dan tidak bisa kamu gunakan secara terus menerus. Selain menginfeksi, ketika kamu menabrak orang, maka secara otomatis energimu akan pulih. Jika kamu sampai kehabisan energi, maka tentu saja larimu harus berakhir saat itu juga. Kamu juga perlu berhati-hati dengan mobil yang datang dari arah belakang, jangan sampai kamu tertabrak ya! Energi, kecepatan dan status zombie lainnya bisa kamu upgrade di bagian Labs. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan zombie baru, dengan beragam kemampuan yang unik. Terakhir, kamu juga bisa meng-upgrade zombie-mu dengan menambahkan beberapa power up atau bahkan mentransformasikannya sehingga menjadi lebih kuat lagi.

Infectonator: Hot Chase - Transformation

Game ini masih mempertahankan ciri khas dari Infectonator dan beberapa game Toge Productions lainnya, utamanya dalam hal grafisnya. Ya, mereka masih mempertahankan gaya grafis pixel art menarik plus dukungan terhadap resolusi layar iPhone 5. Tertarik untuk menjajal Infectonator: Hot Chase? Kamu bisa langsung mengarahkan gadget-mu ke alamat berikut ini bagi yang menggunakan iOS, atau ke alamat berikut ini bagi yang menggunakan Android.

Siap menjadi zombie kembali?


SHARE
Previous articleFang Menjadi Pimpinan Pencuri di Lightning Returns: Final Fantasy XIII
Next articleSkor Review Famitsu Edisi 1298, Sonic Lost World Menjadi Juara
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.