Arkana dan Combo Card: Dua Card Game Terbaru di Battle of the Toys

Battle of the Toys

Vandaria Arkana dan Combo Card mengundang penggemar card game dan mainan pada umumnya untuk meramaikan booth mereka di Battle of the Toys, 19-20 Oktober 2013. Event ini merupakan pameran mainan tahunan berskala nasional yang tahun ini bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Battle of the Toys merupakan kesempatan kita untuk berburu dan mengeksplorasi toys, komik, dan collectible di Indonesia.

Arkana adalah permainan kartu perebutan wilayah yang dibuat berdasarkan Vandaria Saga, serial fantasi terbesar di Indonesia. Permainan kartu ini sekaligus menjadi kebangkitan kembali TCG (Trading Card Game) pertama di Indonesia yang dibuat dengan setting dunia Vandaria dan juga mendapatkan rekor MURI, yakni Vandaria Wars. Turnamen Arkana telah digelar dua kali, yaitu di POPCON Asia 2013 yang diadakan tanggal 7 Juli 2013 lalu, dan di Indonesia Game Show yang diadakan 10 Agustus 2013. Kedua turnamen itu mendapatkan sambutan hangat baik dari player Vandaria Wars maupun player baru.

Battle of the Toys "Arkana"

Pada event terakhir, Toys & Games Republic (TGR) 2013 di Bandung, Arkana berkolaborasi dengan Combo Card, sebuah permainan kartu elemental yang digagas oleh Henry Darmawan dan dikembangkan oleh Henry bersama Buntono Sidik (Abun). Diluncurkan oleh Stormidea Games tahun lalu, Combo Card telah menarik perhatian dengan alur permainannya yang seru dan fleksibilitas desainnya.

Battle of the Toys "Combo"

Siapa pun dapat bermain Arkana dan Combo Card di booth bersama teman-teman atau bersama tim Vandaria dan Combo Card. Belum pernah mencoba baik Arkana maupun Combo Card? Tenang saja. Tim Vandaria dan Combo Card siap memberikan tutorial. Selain itu, kita bisa mencoba ekspansi Arkana dan Combo Card dan varian baru permainannya.

Battle of the Toys "Arkana" "IGS 2013"
Suasana turnamen Arkana di IGS 2013
Battle of the Toys "Combo"
Suasana permainan Combo yang juga tak kalah seru

Arkana dijual seharga Rp100.000,00 sementara Combo Card seharga Rp150.000,00. Di Battle of the Toys juga akan tersedia aneka merchandise Vandaria dan Combo Card yang patut dikoleksi. Perkembangan Combo Card dapat diikuti di fanpage Combo,  sementara Vandaria di fanpage Vandaria.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang Arkana dan Combo Card, Anda dapat menghubungi contact person di bawah ini.

Anton Budiono : 0818 721 308

Melody Violine : 0857 8281 7088

Buntono Sidik : 0838 9366 6466


SHARE
Previous articleThor Ditampar Jane Foster dalam Klip Ketiga Thor: The Dark World
Next articleUltralist: Sepuluh Pesan Rahasia yang Muncul dalam Film Man of Steel
Meskipun menyandang nama musik, Melody Violine lebih senang menulis daripada bermain musik. Itulah mengapa ia memutuskan untuk kuliah di Program Studi Indonesia FIB UI hingga lulus pada tahun 2009. Selain menjadi kontributor Duniaku, ia menerjemahkan novel-novel dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, termasuk di antaranya adalah adaptasi novel Assassin's Creed (Oliver Bowden).