Guillermo Del Toro Tengah Kerjakan Naskah Pacific Rim 2

Meski Warner Bros. belum memberikan lampu hijau untuk Pacific RIm 2, namun sutradara Guillermo del Toro mengungkap kalau saat ini ia tengah mengerjakan naskah dari Pacific Rim 2 bersama dengan Travis Beacham, penulis yang juga ikut andil dalam pembuatan naskah film pertamanya.

Guillermo Del Toro Tengah Kerjakan Naskah Pacific Rim 2

Guillermo Del Toro Tengah Kerjakan Naskah Pacific Rim 2

Sepertinya keinginan kita untuk sekali lagi melihat aksi si robot raksasa, Jaeger, akan menjadi kenyataan. Meski Warner Bros. belum memberikan lampu hijau untuk proyek ini namun dalam sebuah wawancara saat perilisan Blu-ray 3D, Blu-ray dan DVD dari Pacific Rim, sutradara Guillermo del Toro mengungkap kalau saat ini ia tengah mengerjakan naskah dari Pacific Rim 2 bersama dengan Travis Beacham, penulis yang juga ikut andil dalam pembuatan naskah film pertamanya.

Sebenarnya wacana tentang akan dibuatnya film Pacific Rim 2 sudah sejak lama muncul kepermukaan, namun masih belum ada tindak lanjutnya, setidaknya sampai saat ini. Sayangnya del Toro tak memberikan detail lebih lanjut mengenai proyek Pacific Rim 2, tentunya ini akan membuat para penggemar penasaran tentang cerita apa yang akan ditawarkan di film keduanya nanti mengingat alien-alien yang menciptakan Kaiju telah musnah di film pertama kemarin. Jadi, simak terus Duniaku untuk mengikuti perkembangan proyek film Pacific Rim 2 selanjutnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU