Detail Hollow Area di Sword Art Online: Hollow Fragment

Sword Art Online: Hollow Fragment

Bandai Namco Games merilis sederet screenshot baru yang memperlihatkan detail Hollow Area, pertarungan, dan karakter cewek misterius di Sword Art Online: Hollow Fragment.

Sebelumnya Bandai Namco Games telah mengkonfirmasikan Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PS Vita. Karena begitu luasnya dunia yang akan kamu jelajahi di sini, kamu bahkan sampai bisa melihat garis batas cakrawala di dalamnya. Selain itu Namco Bandai mengkofirmasikan fitur permainan kooperatif, meski masih belum ada detailnya. Bandai Namco Games juga mempertimbangkan adanya fitur transfer save data permainan dari Sword Art Online: Infinity Moment (yang dulu dirilis di PSP). Untuk skenario, Seven Days Way yang akan menanganinya, karena mereka telah terpercaya untuk membuat skenario game sebelumnya.

Sword Art Online: Hollow Fragment

Sederet screenshot baru yang dirilis Bandai Namco Games memperlihatkan Hollow Area, di mana di dalamnya kamu dapat menjelah Sea of Trees / Temple. Seperti namanya, bagian yang belum terjamah di dunia Aincrad ini penuh dengan reruntuhan dan hutan-hutan lebat. Di dalam Hollow Area, kamu akan bertemu dengan satu monster boss baru, yakni Hollow Reaper yang berbentuk mirip laba-laba raksasa.

Sword Art Online: Hollow Fragment "Hollow Area"

Sword Art Online: Hollow Fragment

Sword Art Online: Hollow Fragment "Hollow Reaper"
Hollow Reaper

Sword Art Online: Hollow Fragment "Hollow Reaper"

Dari sisi pertarungan, Bandai Namco Games menghadirkan fitur serangan otomatis, tapi kamu juga bisa menekan tombol-tombol tertentu untuk menyerang. Hmm rasanya hampir mirip dengan Sword Art Online: Infinity Moment ya? Tapi Bandai Namco Games mengkonfirmasikan kalau pertarungan akan berjalan lebih cepat dan lebih aktif. Serta kamu bisa menghindari langsung serangan musuh dengan Step System, sehingga pertarungan benar-benar terasa aktif.

Sword Art Online: Hollow Fragment "battle"

Sword Art Online: Hollow Fragment "battle"

Sword Art Online: Hollow Fragment "battle"

Skenario utama game ini akan mempertemukan Kirito dengan seorang cewek misterius di Hollow Area. Hingga saat ini pun masih belum dijelaskan detail informasi karakter cewek tersebut, hanya saja kamu dapat melihat konsep desainnya di bawah ini. Tentu saja kamu nanti bisa bertemu dengan Asuna dan menjadikannya partner untuk menjelajah Hollow Area.

Sword Art Online: Hollow Fragment "concept"

Sword Art Online: Hollow Fragment "kirito"
Kirito
Sword Art Online: Hollow Fragment "asuna"
Asuna
Sword Art Online: Hollow Fragment "mysterious girl"
Cewek misterius

Bandai Namco Games akan merilis Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]