Sambut Halloween Rovio Merilis Update Baru Untuk Bad Piggies

Rovio merilis Bad Piggies akhir September 2012 lalu. Game yang dianggap sebagai sekuel Angry Birds tersebut menghadirkan gameplay yang lebih mirip dengan Amazing Alex, game puzzle Rovio lainnya, yang lebih mengutamakan pada puzzle yang sarat hukum fisika. Seperti kebiasaan Rovio, mereka selalu rutin memberikan update level baru.

Update pertama dirilis akhir Februari lalu dengan tambahan mode Road Hogs dan Sandbox, serta ada 30 level baru.  Update kedua Bad Piggies, yaitu Rise and Swine dirilis awal Mei 2013 lalu, yang berisi 15 level baru sekaligus peralatan baru seperti suction cup gadget dasn spring-loaded boxing glove. Dan kini hampir 6 bulan pasca update keduanya Rovio memberikan update baru yang sudah dirilis kemarin melalui Google Play Store.

Update baru Bad Piggies kali ini berjudul “Tusk ’til Dawn” dan memberi tambahan 30 level baru. Terlihat dari nama update-nya, Rovio memang merilisnya karena sesuai dengan tema halloween, dan menurut developer menjanjikan tantangan baru.

“The latest Tusk ‘til Dawn episode introduces you to some creepy new piggies living in a mysterious cake-filled world – with an awesome Major Lazer remix to put you in the Halloween mood!”

Update Bad Piggies dengan kode versi 1.5.0 ini sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store baik untuk versi regular dan HD. Dalam update kali ini ada 30 level baru dengan tema Halloween! Banyak elemen Halloween di sini, dari Freckles yang mengenakan topeng Jason dan berdandan ala mumi, hingga Egg yang menjadi jack’o’lantern. Update ini juga menambah 5 achievement baru untuk versi iOS dan 5 skull rahasia untuk kamu temukan.

Sumber: Play Store, App Store


SHARE
Previous articleSkully P1, Helm Augmented Reality Dengan OS Android dan “Kaca Spion” Ketiga
Next articleNippon Ichi Software Siapkan Disgaea 4: Return untuk PS Vita
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.