Tecmo Koei Rilis DLC Halloween untuk Dead or Alive 5 Ultimate

DLC Halloween untuk Dead or Alive 5 Ultimate

Tecmo Koei benar-benar memanjakan para penggemar Dead or Alive dengan bersiap untuk merilis DLC kostum baru untuk Dead or Alive 5 Ultimate. Ya, meskipun sudah memiliki lebih dari 200 kostum yang bisa dibuka baik melalui game-nya langsung ataupun dengan cara membeli, namun Tecmo Koei rupanya masih belum cukup puas. Kali ini bersamaan dengan semakin dekatnya perayaan Halloween, Kasumi dan kawan-kawan pun juga akan ikut merayakannnya dengan DLC Halloween untuk Dead or Alive 5 Ultimate.

DLC Halloween untuk Dead or Alive 5 Ultimate

Apa saja isi dari DLC ini? Yang pertama, DLC ini akan berisi sekitar 28 kostum bertema Halloween untuk setiap karakter di dalam game ini. Beberapa kostum diambil dari ikon-ikon horror yang ada dari seluruh dunia, seperti contohnya Tina yang kali ini akan mengenakan kostum gadis berkerudung merah (Litte Red Riding Hood), Hitomi yang kali ini berpakaian ala malaikat, atau duo ninja Ryu Hayabusha dan Momiji yang dibalut dengan perban ala mumi. Untuk merayakan perilisan DLC ini, Tecmo Koei pun merilis sebuah trailer yang menampilkan ke-28 kostum baru tersebut yang bisa kamu simak di bawah ini. DLC ini sendiri sudah bisa kamu dapatkan di PSN dan Xbox Live dengan harga US $24.99 atau sekitar Rp 270.000 untuk satu paket.

Selain merilis DLC kostum bertema Halloween, sejak tanggal 15 Oktober lalu Tecmo Koei juga merilis sebuah patch gratis yang menambahkan satu stage bertema Halloween pula, Haunted Lorelei. Kamu bisa menemukan banyak nuansa Halloween di sini, seperti labu Jack o’Lantern yang tersebar di seluruh sudut arena. Stage ini bisa didapatkan gratis baik untuk Dead or Alive 5 Ultimate, maupun “saudaranya” yang dirilis dalam format free to play, Dead or Alive 5 Ultimate: Core Fighters.

DLC Halloween untuk Dead or Alive 5 Ultimate - Haunted Lorelei

[nggallery id=863]

Dead or Alive 5 Ultimate sendiri merupakan seri Dead or Alive dengan roster karakter yang lengkap, plus tambahan beberapa mode lain yang diambil dari Dead or Alive 5 Plus yang dikembangkan untuk PS Vita. Beberapa mode yang disediakan dalam game ini antara lain Story Mode yang mengisahkan perjalanan masing-masing karakter, mode online, hingga stage yang dinamis dan memiliki banyak area. Game ini sendiri sudah dirilis pada 3 September 2013 lalu untuk PS3 dan Xbox 360, serta direncanakan akan dirilis untuk arcade tahun depan.

[Sumber: Allgamesbeta]


SHARE
Previous articleNippon Ichi Software Siapkan Disgaea 4: Return untuk PS Vita
Next articleThor Ditampar Jane Foster dalam Klip Ketiga Thor: The Dark World
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.