The Hunger Games: Catching Fire Kembali Hadirkan Dua TV Spot Baru

The Hunger Games: Catching Fire

The Girl on Fire, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) harus kembali ke medan pertempuran bersama Peeta Mellark (Josh Hutcherson) untuk mewakili District 12 dalam Quarter Quell Ketiga di The Hunger Games: Catching Fire. Setelah dua hari yang lalu Lionsgate resmi merilis TV spot pertamanya, hari ini pihak studio kembali menghadirkan dua TV spot baru dari The Hunger Games: Catching Fire yang menampilkan Katniss dan Peeta tengah memasuki arena untuk memulai pertandingan mereka.

The Hunger Games: Catching Fire mengisahkan bagaimana kehidupan Katniss dan Peeta sepulang dari Annual Hunger Games ke 74 lalu dan mencoba untuk hidup normal dan melupakan bagaimana kerasnya persaingan di arena tersebut. Namun, semua tidak seindah yang mereka bayangkan, karena pemberontakan terjadi di distrik mereka. Saat mereka melakukan Victory Tour merayakan kemenangannya, keputusan Katniss untuk menyelamatkan Peeta dianggap rakyat adalah salah satu bentuk bantahan terhadap Capitol.

Di sisi lain, Presiden Snow juga tengah mempersiapkan Annual Hunger Games ke 75, yang juga dikenal dengan The Quarter Tell untuk membuktikan kepada distrik-distrik bahwa mereka masih memegang kontrol terhadap distrik.

http://www.youtube.com/watch?v=f8OesA4vZiE

Disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Sam Claflin, Jena Malone, Alan Ritchson, Woody Harrelson. The Hunger Games: Catching Fire akan tayang pada 22 November 2013.