Benarkah Michael B. Jordan Telah Terpilih Untuk Peran Johnny Storm di The Fantastic Four?

Fantastic Four

Sebuah pernyataan menarik dibuat oleh Schmoes Know, yang mengatakan bahwa Michael B. Jordan telah resmi menjadi pemeran Johnny Storm dalam The Fantastic Four. Sebelumnya, kontroversi pernah terjadi saat pertama kali nama Michael B. Jordan dirumorkan akan memerankan tokoh Johnny Storm, mengingat dalam komiknya The Human Torch adalah orang kulit putih dan bukan kulit hitam.

Situs tersebut mengatakan kalau mereka mendapatkan informasi ini langsung dari agency tempat Michael B. Jordan bernaung, meski begitu sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio mengenai kebenaran berita ini. Tapi jika berita ini menjadi kenyataan, maka Michael B. Jordan akan reuni kembali dengan sutradara Chronicle, Josh Trank, yang telah dipercaya 20th Century Fox untuk menangani film The Fantastic Four ini.

Dan jika berita ini benar, berarti pihak studio tinggal mencari tiga pemain lagi untuk peran Reed Richards (Mr Fantastic), Sue Storm (The Invisible Girl) dan Ben Grimm (The Thing). Sebelumnya, aktor Kit Harington (Game of Thrones), Miles Teller (The Spectacular Now) dan Jack O’Connell (300: Rise of an Empire) dikabarkan menjadi kandidat untuk peran Reed Richards, sementara Saoirse Ronan (The Host), Kate Mara (Transcendence) dan Margot Robbie (About Time) menjadi kandidat untuk peran Sue Storm. Sementara itu, masih belum ada rumor yang mengaitkan seseorang dengan tokoh Ben Grimm.

The Fantastic Four sendiri dijadwalkan akan tayang dilayar lebar pada 6 Maret 2015.

Sumber: Schmoes Know


SHARE
Previous articleRobin Williams Kembali Bermain Sebagai Teddy Roosevelt di Night at the Museum 3
Next articleNonton Yuk: Kumpulan Cutscene Beyond Two Souls
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.