Building Ender's World, Featurette Terbaru dari Ender's Game

Kalau kemarin kita melihat tujuh klip baru dari Ender's Game, hari ini Summit Entertainment kembali merilis sebuah featurette yang mengajak kita melihat dibalik layar pembuatan film Ender's Game sekaligus menyaksikan betapa spektakulernya efek visual yang ditampilkan dalam film ini.

Building Ender's World, Featurette Terbaru dari Ender's Game

Building Ender's World, Featurette Terbaru dari Ender's Game

Kalau kemarin kita melihat tujuh klip baru dari Ender's Game, hari ini Summit Entertainment kembali merilis sebuah featurette yang mengajak kita melihat dibalik layar pembuatan film Ender's Game sekaligus menyaksikan betapa spektakulernya efek visual yang ditampilkan dalam film ini. Harrison Ford, produser Roberto Orci, Gigi Pritzker, Ed Ulbrich dan sutradara Gavin Hood angkat bicara bagaimana VFX wizards di Digital Domain sangat membantu mereka untuk menghidupkan cerita Orson Scott Card ini.

Disutradarai oleh Gavin Hood dan dibintangi oleh Harrison Ford, Abigail Breslin, Hailee Steinfeld, Asa Butterfield, Ben Kingsley, Viola Davis, Moises Arias, Jimmy Pinchak. Ender’s Game akan tayang dilayar lebar pada 1 November 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU