Acquire Konfirmasikan Tiga Karakter Baru di Akiba’s Trip 2

tiga karakter baru di Akiba’s Trip 2

Acquire rupanya telah mengkonfirmasikan tiga karakter baru di Akiba’s Trip 2. selain itu mereka juga merilis trailer perkenalan heroine terbarunya, yakni Katie Raikkonen.

Langsung saja yuk kita melihat informasi mengenai tiga karakter baru di Akiba’s Trip 2 ini.

Kihachi Sugiyama (disuarakan oleh Toshitsugu Takashina)

tiga karakter baru di Akiba’s Trip 2 "Kihachi Sugiyama"

Juga dikenal dengan julukan “Kakek” (Oyassan, dalam bahasa Jepang juga berarti kakek), dia adalah pemilikigame bar yang terdedikasi untuk game-game jadul bernama Mogura. Tokonya ini juga populer sebagai tempat tongkrongan para anggota Akihabara Vigilance Committee. Dia juga mengenal sang protagonis dan Touko semenjak mereka kecil, sehingga dia tahu banyak hal mengenai mereka.

Kaito Tachibana (disuarakan oleh Daiki Yamashita)

tiga karakter baru di Akiba’s Trip 2 "Kaito Tachibana"

Anak pertama dari duo kembar Tachibana dan merupakan salah satu anggota Akihabara Vigilance Committee. Dia adalah kawan lama sang protagonis, bahkan meski dia telah berubah menjadi Magaimono dia tetap bersahabat dengan sang protagonis. Karena perubahan Magaimono juga mengubah gaya hidupnya sebagai otaku, dia ingin sekali melenyapkan mereka semua dengan segera. Sehingga dia nantinya bisa kembali ke hidupnya sebagai seorang otaku yang hidup damai di Akihabara.

Yuudo Tachibana (disuarakan oleh Junichi Yanagita)

tiga karakter baru di Akiba’s Trip 2 "Yuudo Tachibana"

Anak kedua dari duo kembar Tachibana dan juga salah satu anggota Akihabara Vigilance Committee. Dia tidak seperti saudara kembarnya yang selalu setuju dengan pola pikir sang protagonis. Dia memberikan dukungan dengan cara melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda dan secara obyektif, serta memberikan pendapatnya terang-terangannya. Sebenarnya dia ramah dan mudah bergaul dengan orang lain, serta banyak memberikan bantuan kepada sang protagonis.

tiga karakter baru di Akiba’s Trip 2 "Katie Raikkonen"

Sebelum mengkonfirmasikan tiga karakter baru di Akiba’s Trip 2, Acquire juga telah mengenalkan Katie Raikkonen, heroine baru yang berasal dari Finlandia dan datang ke Jepang untuk belajar karena dia sangat menyukai anime serta JRPG. Wow tipikal otaku ya? Dia bekerja paruh waktu sebagai seorang maid di game bar bernama Mogura, yang dimiliki oleh Kihachi (seperti yang dijelaskan sebelumnya). Tentu saja bar tersebut berada di Akihabara, dan kebetulan menjadi markas bagi sang protagonis utama Akiba’s Trip 2. berikut bisa kamu lihat trailer perkenalan Katie Raikkonen.

Acquire akan merilis Akiba’s Trip 2 untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 7 November 2013.

[ Sumber : Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleKojima Siap Implementasikan Penggunaan Layar Kedua dalam MGS V?
Next articleBuilding Ender’s World, Featurette Terbaru dari Ender’s Game
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.