Robin Williams Kembali Bermain Sebagai Teddy Roosevelt di Night at the Museum 3

Kabar terbaru muncul seputar perkembangan film Night at the Museum 3. Robin Williams, aktor yang telah bermain di dua film sebelumnya, Night at the Museum (2006) dan Night at the Museum: Battle of the Smithsonian (2009), dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk kembali bermain sebagai presiden Amerika, Teddy Roosevelt, di Night at the Museum 3 dan menemani Ben Stiller yang juga kembali sebagai Larry Daley, tokoh utama dalam film ini.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, proses produksi film Night at the Museum 3 dijadwalkan akan dimulai pada bulan Februari 2014 mendatang dengan mengambil lokasi di London dan Vancouver.

Disutradarai oleh Shawn Levy, Night at the Museum 3 dijadwalkan akan tayang pada 25 Desember 2014. Namun sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang akan dipercaya oleh pihak studio untuk menangani naskahnya. Ada kemungkinan kalau Thomas Lennon dan Robert Ben Garant yang telah menulis dua film pertama akan kembali menangani film ketiga ini, namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio mengenai hal tersebut.

Selain itu, beberapa aktor dan aktris yang bermain di dua film sebelumnya seperti Amy Adams, Owen Wilson, Christopher Guest dan Bill Hader juga masih belum diketahui apakah mereka juga akan bermain kembali di film ini.

Sumber: Heat Vision Blog


SHARE
Previous articleBanner Keren dari The Raid 2: Berandal
Next articleBenarkah Michael B. Jordan Telah Terpilih Untuk Peran Johnny Storm di The Fantastic Four?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.