Update Baru Real Racing 3 Memberi Akses Mengendarai Sebuah Ferrari

Setelah dirilis akhir Februari lalu, Electronic Arts dan developernya, FireMonkeys memberikan beberapa kali update untuk Real Racing 3. Dan kini mereka siap memberikan update baru lagi yang memungkinkan kita mengendarai sebuah Ferrari.

Update pertamanya dirilis pada akhir Mei lalu, memberi akses balapan di sirkuit Dubai Audorome. Update kedua dirilis awal Juli, dengan tambahan seperti game type baru dengan lebih dari 180 race yang bisa diselesaikan, plus opsi mengendarai mobil dari Bentley dan Mercedes-Benz. Update ketiga yang muncul akhir Agustus menambahkan banyak muscle car Amerika, mulai dari Dodge dan Shelby dengan 1969 Dodge Charger RT, 1971 Dodge Challenger RT, 1966 Shelby AC Cobra 427 dan 1967 Mustang Cobra GT500, selain integrasi profil Google+ juga mulai diberlakukan sejak akhir Agustus ini.

Dan kini untuk update keempat yang sudah dirilis kemarin, kembali EA menawarkan banyak untuk para pemain setia game racing yang menurut penuls secara kualitas bisa disetarakan dengan simulasi racing lainnya untuk konsol seperti serial Gran Turismo. Dan seperti sebelumnya, memang gamenya bisa kamu mainkan secara gratis. Namun update yang mereka tawarkan tetap menuntut kita membelinya dengan uang asli.

Termasuk dalam update ini adalah mobil-mobil dari Ferrari, seperti 458 Italia dan F12 Berlinetta, yang dalam versi aslinya saja sudah dikenal menjadi mobil terkencang, dan juga sangat mahal. Tidak terkecuali dalam game, karena kamu perlu menyodorkan sejumlah uang untuk mendapatkannya. Selain mobil baru, FireMonkeys juga memasukkan lintasan baru, Circuit de Barcelona-Catalunya dari Spanyol. Update game ini juga memberi kita akses ke race time trial ghost baru, dan beberapa perbaikan interface lainnya.

Untuk Android, EA memang baru merilisnya kemarin. Namun untuk iOS, update ini sendiri dirilis lebih awal di Apple Store, yaitu dua hari sebelumnya.

  • Download Real Racing 3 versi iOS melalui App Store
  • Download Real Racing 3 versi Android melalui Play Store

Real Racing 3 Ferrari Update for Google Play


SHARE
Previous articleFitur Streaming PC nVidia Shield Akhiri Masa Beta, Kini Menjadi Gamestream
Next articleHomefront Luncurkan Sebuah Trailer Red Band
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.