Eye Candy: Deretan Concept Art Beyond Two Souls

Concept Art Beyond Two Souls

Melengkapi artikel Nonton Yuk cutscene Beyond Two Souls kemarin, dalam artikel Eye Candy kali ini kami memberikan deretan concept art dari game besutan Quantic Dream tersebut. Game ini sendiri mengajakmu berperan sebagai Jodie Holmes untuk menemukan jawaban apa yang akan terjadi pada diri kita setelah kita meninggal. Kamu akan memerankan Jodie selama 15 tahun hidupnya dalam petualangan untuk menemukan arti sebenarnya dari Aiden, yang selama ini “hidup” di dalam dirinya. Quantic Dream sendiri memilih berteka-teki, dan menyebutkan bahwa kamu harus memainkan game ini terlebih dahulu untuk bisa mengetahui apa atau siapa Aiden sebenarnya.

Nuansa sinematik dan dramatis selain terpancar dari kumpulan cutscene-nya, juga terlihat dari beberapa concept art yang dirilis oleh PlayStation di bawah ini. Deretan concept art Beyond Two Souls ini sendiri dibuat oleh Art Director Quantic Dream yang berasal dari Prancis, Christopher Brusseaux. Dalam salah satu concept art ini, kamu juga bisa menemukan bagaimana desain dari Jodie Holmes berevolusi sehingga seperti yang kita kenal sekarang. Jodie Holmes sendiri “diperankan” oleh aktris Ellen Page, yang bukan hanya mengisi suaranya, melainkan juga “menyumbangkan” wajahnya untuk Jodie sehingga mirip dengannya.

Concept Art Beyond Two Souls

Desain Jodie sendiri mungkin mengingatkan kita kepada Ellie, salah satu protagonis dalam The Last of Us. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Ellen Page sendiri sempat menuding Ellie “meminjam” wajahnya karena kemiripannya tersebut. Namun toh keduanya memiliki banyak perbedaan, dan masalah ini pun akhirnya mampu diselesaikan dengan baik dan tidak sampai melebar kemana-mana. Beyond Two Souls sendiri sudah dirilis eksklusif untuk PS3 pada tanggal 8 Oktober 2013 lalu, dan mendapatkan pujian serta kritikan yang beragam, mulai dari memuji kehebatan Ellen Page dalam memerankan Jodie Holmes dan memberikan nyawa dalam game ini, hingga kritikan mengenai story yang tidak terfokus.

Tanpa banyak basa-basi lagi, selamat menikmati deretan concept art Beyond Two Souls berikut ini meliputi desain karakter, setting tempat, hingga scene-scene yang terjadi di dalam game-nya.

[nggallery id=866]

[Sumber: Concept Art World]