Homefront Luncurkan Sebuah Trailer Red Band

Setelah merilis trailer pertamanya pertengahan September kemarin, sekarang Open Road Films kembali merilis sebuah trailer red band dari Homefront, film terbaru yang dibintangi oleh James Franco, Jason Statham, dan Kate Boswort.

Homefront Luncurkan Sebuah Trailer Red Band

Homefront Luncurkan Sebuah Trailer Red Band

Setelah merilis trailer pertamanya pertengahan September kemarin, sekarang Open Road Films kembali merilis sebuah trailer red band dari Homefront, film terbaru yang dibintangi oleh James Franco, Jason Statham, dan Kate Boswort.

Dengan naskah yang ditulis oleh Sylvester Stallone yang diadaptasi di novel karaya Chuck Logan, Homefront bercerita tentang seorang agen DEA bernama Phil Broker (Statham) yang pindah dengan anak perempuannya ke sebuah kota kecil dimasa pensiunnya. Berharap bisa hidup tenang dengan anaknya, Phil justru harus bersinggungan dengan gembong narkoba, Gator (James Franco), serta gengnya. Alhasil, Phil pun harus berjuang menyelamatkan anaknya dari ancaman para penjahat tersebut.

Disutradarai oleh Gary Fleder dan dibintangi oleh James Franco, Jason Statham, Winona Ryder, Kate Bosworth, Rachelle Lefevre, Frank Grillo, Amin Joseph, Nicole Andrews. Homefront akan tayang pada 27 November 2013.

Sumber: IGN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU