Namco Bandai Hadirkan Versi Spesial J-Stars Victory VS.

Versi Spesial J-Stars Victory VS.

Namco Bandai mengkonfirmasikan versi spesial J-Stars Victory VS., yang bernama Anime Sound Edition. Sebelumnya, Namco Bandai telah mengkonfirmasikan tanggal rilis game tersebut pekan lalu. J-Stars Victory VS. akan dirilis pada tanggal 19 Maret 2013 untuk PlayStation 3 (7,980 yen) dan PS Vita (6,980 yen) di Jepang. Versi spesial J-Stars Victory VS. bernama J-Stars Victory VS. Anime Sound Edition. Versi ini menghadirkan 21 lagu tema anime dari judul-judul anime yang tergabung dalam game tersebut, dan dihadirkan sebagai musik latar saat permainan berlangsung. Tentu karena menjadi versi spesial, harganya pun sedikit mahal. Namco Bandai membanderolnya dengan harga 10,980 yen atau 110 US$ (PS3) dan 9,980 yen atau 100 US$ (PS Vita).

Bagi kamu yang familier dengan Jump! Super Stars dan Jump! Ultimate Stars di DS dulu, gameplay-nya bisa dikatakan mirip. Karakter yang kehabisan HP akan kembali hidup setelah pingsan beberapa detik. Untuk memenangkan pertarungan, semua bagian dari gauge WIN di atas layar harus dipenuhi, di mana satu gauge WIN bisa terisi ketika berhasil mengalahkan satu orang musuh. Di sini kamu mendapatkan akses serangan biasa, serangan kuat, serangan berbasis area, dan gerakan penghancur.

Serangan biasa adalah kunci utama pertarungan, dan semua combo dimulai dari serangan ini. Serangan kuat membuat karaktermu rentan terhadap serangan musuh, tapi akan memiliki dampak besar ketika berhasil mengenai musuh. Kamu bisa men-charge serangan kuat ini untuk memperkuatnya. Serangan berbasis area memungkinkan menyerang musuh dengan jangkauan serang yang luas. Mempelajari semua tipe serangan ini adalah kunci kemenanganmu.

Versi Spesial J-Stars Victory VS.

Berikut adalah daftar para karakter yang telah dikonfirmasikan akan meramaikan arena pertarungan di J-Stars Victory VS hingga saat ini.

Karakter Playable

– Son Goku (Dragon Ball)
– Vegeta (Dragon Ball)
– Monkey D. Luffy (One Piece)
– Boa Hancock (One Piece)
– Toriko (Toriko)
– Zebra (Toriko)
– Naruto Uzumaki (Naruto)
– Sasuke Uchiha (Naruto)
– Ichigo Kurosaki (Bleach)
– Himura Kenshin (Rurouni Kenshin)
– Gintoki Sakata (Gintama)
– Kankichi Ryotsu (Kochira Katsushika-ku Kameari Kōen-mae Hashutsujo)
– Gon Freecss (Hunter × Hunter)
– Yusuke Urameshi (YuYu Hakusho)
– Taro Yamada (Chinyūki -Tarō to Yukaina Nakama-tachi-)
– Medaka Kurokami (Medaka Box)

Versi Spesial J-Stars Victory VS.

Karakter Support

– Babaa (Chinyūki -Tarō to Yukaina Nakama-tachi-)
– Jaguar Junichi (Pyu to Fuku! Jaguar)
– Misogi Kumagawa (Medaka Box)
– Rukia Kuchiki (Bleach)
– Chitoge Kirisaki (Nisekoi)
– Lala Satalin Deviluke (To Love-Ru)

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleTarzan, Film Animasi Terbaru Produksi Constantin Film
Next articleQeon Siap Luncurkan Grand Update Nemesis Heva Online!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.