Tarzan, Film Animasi Terbaru Produksi Constantin Film

Kalau di tahun 1999, Walt Disney yang mengusung cerita Tarzan ke layar lebar, dilanjutkan film sekuelnya, Tarzan & Jane, di tahun 2002. Kini di tahun 2013, giliran Constantin Film yang kembali mengusung cerita ini ke layar lebar dalam bentuk film animasi. Film ini kembali menceritakan awal mula kehidupan Tarzan di hutan setelah ia mengalami sebuah kecelakaan dimasa kecilnya. Diasuh oleh kera, Tarzan pun belajar untuk bisa bertahan hidup di tengah hutan belantara, dan perjalanan hidupnya telah ia menjadi seorang penyelamat bagi tempat tinggalnya. Sayangnya, meski film ini akan dirilis tahun ini, namun masih belum diketahui kapan tanggal pasti film ini akan keluar di bioskop. Sambil menunggu informasinya, simak dulu trailernya yang telah dirilis Constantin Film dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=j1NgMV6q1nw

Tarzan

Disutradarai oleh Reinhard Klooss dan dibintangi oleh Kellan Lutz, Jaime Ray Newman, Spencer Locke, Robert Capron, Mark Deklin, Trevor St. John, Brian Huskey, Edd Osmond. Tarzan akan tayang dilayar lebar pada 2013.

Sumber: AddictoMovie


SHARE
Previous articleUbisoft Beber Berbagai Pilihan Stealth dalam AC IV: Black Flag
Next articleNamco Bandai Hadirkan Versi Spesial J-Stars Victory VS.
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.