Duniaku Bagi-bagi CBT Key League of Legends Indonesia Gratis!

League of Legends Indonesia

Seperti artikel yang sudah saya tuliskan sebelumnya, akhir bulan ini Garena siap meluncurkan fase Closed Beta Test (CBT) dari League of Legends yang dilokalisasi ke Indonesia. Lokalisasi ini berarti game ini nantinya akan memiliki server khusus di Indonesia, plus semua konten di dalamnya sudah ditranslasikan ke dalam bahasa Indonesia. CEO Garena Indonesia sendiri, Zhou Junjie, pernah mengungkapkan bahwa mereka bersemangat membawa LoL ke Indonesia karena untuk memenuhi permintaan para pecinta game online itu sendiri, mengingat banyak juga gamer Indonesia yang memainkan LoL.

Nah, untuk menyambut fase CBT dari League of Legends, kali ini Duniaku bekerja sama dengan Garena Indonesia akan membagi-bagikan 200 CBT Key League of Legends secara gratis untuk para pembaca setia Duniaku! CBT Key ini nantinya bisa kamu gunakan untuk login ke dalam game saat fase CBT mulai bergulir dengan mengaktivasinya terlebih dahulu. Dengan ini pastinya kamu tidak akan ketinggalan untuk mencicipi pertama kali game yang sudah ditasbihkan oleh majalah Forbes di Amerika Serikat sebagai The Most Played PC Game In The World dengan total pemain di seluruh dunia yang mencapai angka 70 juta pemain ini.

League of Legends Versi Bahasa Indonesia - Screenshot

Bagaimana cara mendapatkannya? Kamu cukup like fanpage Duniaku dan follow akun Twitter kami. Setelah itu, pantau terus timeline dua akun jejaring sosial kami tersebut, karena nanti kami akan memberikan langkah-langkah bagaimana mendapatkan satu CBT Key untuk kamu gunakan saat CBT berlangsung nantinya. Untuk fase CBT sendiri, Garena masih belum mengkonfirmasikan tanggalnya secara pasti, namun kabarnya fase CBT ini akan segera bergulir akhir Oktober 2013 ini juga.

Oiya, pembagian CBT Key ini akan berlangsung mulai hari ini, 21 Oktober 2013 hingga 4 November 2013 yang akan datang. Jadi, jika kamu merupakan salah satu gamer yang sangat menunggu-nunggu versi bahasa Indonesia dari game ini, terus pantau dua media sosial kami ya! Sebelum memainkan game-nya, kamu bisa menyimak lebih dulu trailer sinematiknya berikut ini, atau intip kembali meriahnya booth Garena dan League of Legends Indonesia saat perhelatan Indonesia Game Show 2013 lalu.


SHARE
Previous articleThe Pokemon Company Siapkan Game Pokemon Baru
Next articleKonami Siapkan Metal Gear Rising: Revengeance Special Edition
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.