Konami Siapkan Metal Gear Rising: Revengeance Special Edition

Metal Gear Rising: Revengeance Special Edition

Konami rupanya tengah menyiapkan Metal Gear Rising: Revengeance Special Edition di Jepang pada tanggal 5 Desember 2013 mendatang.

Sesuai namanya, Metal Gear Rising: Revengeance Special Edition adalah bundel spesial yang menghadirkan copy game beserta semua DLC-nya menjadi satu, dibungkus dalam jaket metalik perak spesial. Itu artinya, kamu akan mendapatkan game Metal Gear Rising: Revengeance, DLC 30 VR Missions, konten Jetsream, konten Bladewolf, senjata Wood Katana, lima kostum untuk Raiden (Cyborg Ninja, Metal Gear Solid 4 Raiden, White Armor Raiden, Inferno Armor Raiden, dan Commando Armor Raiden), dan theme eksklusif Metal Gear Rising untuk PlayStation 3 seharga 2,480 yen (25 US$).

Metal Gear Rising: Revengeance memang benar-benar dinantikan banyak penggemarnya, meski mengubah genre dari stealth-action seperti yang kita kenal dari serial MGS. Karena dikembangkan oleh studio yang berbeda yakni Platinum Games (MadWorld, Bayonetta), genre-nya lebih terfokus pada action. Tidak lagi mengendalikan Snake, karena di sini kamu mengendalikan si cyborg ninja Raiden, lengkap dengan pedang frekuensi tingginya yang sanggup menebas hampir apapun.

Metal Gear Rising: Revengeance Special Edition

Selain aksi dan combo-combo cepat, fitur gameplay-nya juga cukup banyak seperti sistem menebas dan memotong dengan presisi (Blade Mode), mode Ninja Dash yang membuat kecepatan bergerak Raiden meningkat drastis, hingga Zandatsu yang memungkinkan Raiden memotong musuh dan mengambil apapun dari musuh tersebut. Perubahan genre ini ternyata dianggap positif dan Platinum Games sukses membuatnya menjadi sebuah game yang dinantikan.

Metal Gear Rising: Revengeance Special Edition

DLC VR Missions sendiri menjadi nostalgia bagi penggemar veteran serial Metal MGS, yang pasti familier dengan tantangan-tantangan di MGS 2: Substance atau MGS: VR Missions. “Menghadirkan campuran antara latihan pertarungan, manuver taktis, pendekatan berbasis stealth dan banyak lagi, misi-misi ini menjadi sarana berlatih yang tepat untuk melatih kemampuanmu saat bermain di stage-stage original, yang tidak kamu temui di mode skenario utamanya. Dan tentu menghadirkan beragam tantangan yang familier bagi para penggemar veteran yang memainkan MGS 2: Substance atau MGS: VR Missions,” ungkap social media manager Konami, Dalton Link. DLC VR Missions yang berisi 30 misi berbeda ini juga menghadirkan fitur unik, yakni memperbolehkanmu bermain menjadi Dwarf Gekko (bukan hanya Raiden).

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleDuniaku Bagi-bagi CBT Key League of Legends Indonesia Gratis!
Next articleNokia Lumia 1520, Windows Phone 8 Pertama Dengan Layar 6-inchi
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.