Akhir Credit Thor: The Dark World Terungkap!

Thor: The Dark World

Tinggal sekitar dua minggu lagi, Thor: The Dark World akan tayang di layar lebar. Dengan jadwal rilis yang semakin dekat, tentunya fans sudah semakin tidak sabar untuk melihat aksi terbaru Thor dan cerita yang ditawarkan setelah perang besar di kota New York kemarin. Tanpa ada maksud untuk merusak penantianmu, tapi informasi ini memang harus diberitakan. Dan sebelum kamu melanjutkan membaca artikel ini, saya katakan sebelumnya kalau informasi dibawah mengandung SPOILER!!!.

Kembali lagi, seperti yang terjadi di semua film Marvel, baik Phase One maupun Phase Two ini, selalu ada adegan di akhir credit yang memberikan petunjuk untuk film Marvel selanjutnya, atau hanya sekedar koneksi antar karakter, seperti terjadi di film Iron Man 3 kemarin, dimana Tony Star bercerita tentang masa lalunya kepada Bruce Banner. Tak terkecuali Thor: The Dark World, film kedua Phase Two ini juga dipastikan akan menampilkan adegan di akhir filmnya. Dari informasi yang didapat, diketahui ada dua scene yang akan muncul di akhir filmnya nanti. Pertama adalah adegan yang lebih ke arah lelucon (seperti di Iron Man 3), sedangkan yang kedua adalah adegan yang berhubungan dengan film Marvel selanjutnya yaitu Guardians of the Galaxy, dimana adegan tersebut menampilkan seorang berambut pirang, yang diketahui adalah The Collector yang diperankan oleh Benicio Del Toro. Anehnya untuk adegan ini, sutradara Alan Taylor sepertinya tidak terlalu menyukainya. Bahkan, ia menyatakan lega bahwa ia tidak terlibat sama sekali dalam pembuatan adegan terakhir tersebut.

“I absolutely did not [direct it]. I am very happy to not take responsibility.”

Perkataan ini ia utarakan karena [Alan Taylor] merasa adegan tersebut tidak memiliki hubungan sama sekali dengan film Thor: The Dark World yang telah ia kerjakan. Meski begitu, adegan ini sendiri ia rasa menarik karena mengungkap universe dari The Guardians.

“It’s a different tone. I would have shot it differently. But I think it’s cool that it reaches out and touches that other universe. That universe is coming. The Guardians universe is really cool and wacky…But that sequence in the credits, I would say, is the only part of the movie where I’m happy to give the credit away…”

Untuk informasi, adegan tersebut dikerjakan sepenuhnya oleh James Gunn selaku sutradara dari Guardians of the Galaxy. Tapi menurut saya sendiri, adalah hal yang wajar jika Guardians of the Galaxy muncul dalam Thor: The Dark World, mengingat dunia Thor memang lebih dekat dengan dunia Guardians dibanding dengan film Marvel yang lain. Semoga saja, adegan ini bisa menjadi petunjuk yang menarik untuk film Guardians of the Galaxy nantinya.

Sumber: Bleeding Cool


SHARE
Previous articleNokia Lumia Makin Lengkap Dengan Hadirnya Instagram, Vine dan Flipboard
Next articleApple iPad mini 2 Dengan Layar Retina, Resolusi Layarnya Meningkat 4x Lipat
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.