Fast & Furious 7, Latihan Beladiri Vin Diesel dan Tony Jaa

Fast & Furious 7

Sementara proses produksi Fast & Furious 7 masih berlanjut di Atlanta, aktor Vin Diesel sekali lagi memberikan update untuk film ketujuh Fast & Furious ini melalui akun Facebooknya dengan merilis sebuah video yang berisi latihan pertarungan antara dirinya dengan Tony Jaa. Video ini dirilis juga dalam rangka merayakan Facebook page-nya yang hampir memiliki 50 juta fans di seluruh dunia. Meski begitu, masih belum diketahui apakah latihan ini akan digunakan untuk filmnya nanti ataukah karena mereka sama-sama menyukai bela diri dan tidak ada hubungannya dengan filmnya nanti.

http://www.youtube.com/watch?v=fzaYWA2g-RM

Disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, Tyrese Gibson, Dwayne Johnson, Ronda Rousey, Tony Jaa, Kurt Russell. Fast & Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014.

Sumber: Vin Diesel


SHARE
Previous articleSegala Hal Tentang AC IV: Black Flag dalam Sembilan Menit!
Next articleProses Syuting The Expendables 3 Akhirnya Selesai!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.