Proses Syuting The Expendables 3 Akhirnya Selesai!

Kabar baik untuk para penggemar film The Expendables. Setelah proses syuting selama dua bulan, The Expendables 3 akhirnya selesai dikerjakan. Berita ini di dapat langsung dari aktor Sylvester Stallone yang menuliskan informasi ini, langsung di akun Twitter-nya.

Proses Syuting The Expendables 3 Akhirnya Selesai!

Proses Syuting The Expendables 3 Akhirnya Selesai!

Kabar baik untuk para penggemar film The Expendables. Setelah melakukan proses syuting selama dua bulan, film The Expendables 3 akhirnya selesai dikerjakan. Berita ini didapat langsung dari aktor Sylvester Stallone yang menuliskan informasi ini, langsung di akun Twitter-nya.

Tak hanya menampilkan tim intinya, dalam film ketiga ini Sylvester Stallone juga mendatangkan beberapa aktor laga yang sudah tidak asing lagi di telinga kita seperti: Harrison Ford, Mel Gibson, Wesley Snipes, dan Antonio Banderas. Dan melalui akun Twitter-nya, Stallone pun memuji hasil kerja mereka.

https://twitter.com/TheSlyStallone/statuses/392658090408939522

Selain wajah-wajah yang telah dikenal umum, Stallone juga mendatangkan bintang-bintang baru dalam The Expendables 3 ini, seperti: Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Kellan Lutz (The Twilight Saga: Breaking Dawn), Victor Ortiz (Chiquis 'n Control), dan Glen Powell (CSI: Miami).

https://twitter.com/TheSlyStallone/statuses/392658090408939522

Semoga saja, sebentar lagi, kita akan mendapat foto-foto menarik dari The Expendables 3, dan tentunya, trailer dari film ketiga ini. Jadi, simak terus Duniaku untuk informasi selanjutnya.

Disutradarai oleh Patrick Hughes, The Expendables 3 dijadwalkan akan tayang pada 15 Agustus 2014.

Sumber: Sylvester Stallone

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU