Proses Syuting The Expendables 3 Akhirnya Selesai!

The Expendables 3

Kabar baik untuk para penggemar film The Expendables. Setelah melakukan proses syuting selama dua bulan, film The Expendables 3 akhirnya selesai dikerjakan. Berita ini didapat langsung dari aktor Sylvester Stallone yang menuliskan informasi ini, langsung di akun Twitter-nya.

Tak hanya menampilkan tim intinya, dalam film ketiga ini Sylvester Stallone juga mendatangkan beberapa aktor laga yang sudah tidak asing lagi di telinga kita seperti: Harrison Ford, Mel Gibson, Wesley Snipes, dan Antonio Banderas. Dan melalui akun Twitter-nya, Stallone pun memuji hasil kerja mereka.

Selain wajah-wajah yang telah dikenal umum, Stallone juga mendatangkan bintang-bintang baru dalam The Expendables 3 ini, seperti: Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Kellan Lutz (The Twilight Saga: Breaking Dawn), Victor Ortiz (Chiquis ‘n Control), dan Glen Powell (CSI: Miami).

Semoga saja, sebentar lagi, kita akan mendapat foto-foto menarik dari The Expendables 3, dan tentunya, trailer dari film ketiga ini. Jadi, simak terus Duniaku untuk informasi selanjutnya.

Disutradarai oleh Patrick Hughes, The Expendables 3 dijadwalkan akan tayang pada 15 Agustus 2014.

Sumber: Sylvester Stallone


SHARE
Previous articleFast & Furious 7, Latihan Beladiri Vin Diesel dan Tony Jaa
Next articleAkyss Games Konfirmasikan Sorcery Saga: Curse of the Great Curry God
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.