Titanfall Siap Hadir Maret 2014, Plus Tawarkan Collector’s Edition!

Titanfall
Titanfall yang menyabet banyak nominasi dalam E3 2013

Titanfall menjadi buah bibir dalam E3 2013 lalu dengan memborong enam gelar Game Critics Awards termasuk penghargaan tertinggi, Best of Show. Artinya, banyak kritikus game maupun pengunjung menaruh ekspektasi besar kepada game besutan Respawn Entertainment ini. Elemen FPS yang kental serta fitur multiplayer yang menjanjikan plus mengendalikan mecha raksasa menjadi nilai jual utama dari game ini. Nah, setelah lama tanpa kabar, akhirnya semalam EA selaku publisher mengkonfirmasikan jadwal rilis dari game ini.

Ya, EA siap merilis game eksklusif Xbox ini pada tanggal 11 Maret 2014 yang akan datang. Karena game eksklusif Xbox, maka game ini akan hadir di dua konsol Microsoft tersebut, baik Xbox One maupun Xbox 360. Selain mengkonfirmasikan jadwal rilis, EA juga mengkonfirmasikan Collector’s Edition dengan harga yang cukup mahal, US $249.99 atau sekitar Rp 2.6 juta! Dengan merogoh kocek sebesar ini, kamu bukan hanya mendapatkan satu kopi game original saja, tetapi juga sebuah patung diorama Titan setinggi 45.72 cm yang dibuat secara manual. Karena diorama, maka patung ini menggambarkan salah satu scene dalam game, plus bisa menyala karena menggunakan LED. Selain patung ini, kamu juga akan mendapatkan sebuah art book eksklusif yang berisi sekitar 190 halaman concept art dari game, serta satu poster skematik berskala 1:1 (ukuran sebenarnya!) dari Titan Atlas.

Titanfall - Collector's Edition

Titanfall memang digadang-gadang bakal memanaskan persaingan di kancah FPS karena salah satu kreatornya merupakan mantan salah satu kreator dari Call of Duty, Vince Zampella. “Sejak kami memperkenalkan game ini pada bulan Juni, kami telah dikagetkan dengan reaksi yang diberikan untuk Titanfall,” ungkap Zampella yang juga merupakan salah satu co-founder dari Respawn Entertainment. “Feedback yang kita dapatkan dari penggemar di seluruh dunia telah mengisi tenaga tim kami sejalan kami menuju bulan Maret, dan memotivasi kami untuk memberikan pengalaman bermain yang menghidupkan hype para gamer,” pungkas Zampella. Selain mengkonfirmasikan jadwal rilis dan paket spesial ini, EA juga merilis trailer baru dari Titanfall yang bisa kamu simak di bawah ini.

Game ini ber-setting di masa depan dimana banyak terjadi perang di seluruh dunia. Dalam game ini, kamu akan dihadapkan dengan konflik antara Interstellar Manufacturing Corporation (IMC) dengan Militia. Karena kamu bisa mengendalikan baik pilot maupun mecha (yang disebut titan), maka kamu bisa saling berganti-ganti kapanpun saat terjadi pertempuran, yang memberikan elemen strategi berbeda dibandingkan game FPS lainnya.

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleNokia Lumia 2520, Tablet Windows RT Pertama Nokia Dengan Navigasi Offline
Next articleKamu Bisa Mendesain Sendiri Monstermu di Dragon Quest Monsters 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.