Rovio Merilis Update Baru Angry Birds Friends, Ikut Ramaikan Halloween

Selain Bad Piggies yang mendapatkan update baru menyambut Halloween, Rovio juga membawa tema yang sama untuk game mereka lainnya, Angry Birds Friends.

Tusk ’til Dawn yang menjadi update baru Bad Piggies sudah dirilis 17 Oktober lalu. Di sana kamu dapatkan 30 level baru, dengan banyak Zombie Pigs yang mencari permen simpanan King Pig. Level tersebut juga menjadi debut single resmi Rovio untuk menyambut Halloween 2013, berjudul Shuffle & Spawn, yang juga tersedia melalui Amazon. Berikut trailer singkat Tusk ’til Dawn.

Halloween spirit in the new Bad Piggies update!

Bamun bukan hanya babi-babi dalam Bad Piggies yang akan menjadi bintang dalam tema Halloween kali ini. Rovio juga menyediakan update Zombie Pigs untuk Angry Birds Friends, yang sudah dirilis untuk iOS dan Android mulai kemarin, 23 Oktober. Seperti sebelumnya, game tersebut bisa diunduh secara gratis melalui app store masing-masing. Namun Rovio menyediakan slingshot custom dengan kekuatan spesial, yang tentu saja hanya bisa kamu belum melalui in-app purchase. Slingshot tersebut bisa diubah untuk setiap burung yang menggunakannya, dan bisa kamu gunakan secara permanen setelah dibeli. Selain munculnya Zombie Pig dan slingshot custom, update kali ini juga membuka turnamen Halloween baru. Arena yang cocok untuk menerapkan kekuatan slingshot custom.

Selain memalui game, Rovio juga merayakan Halloween dengan membuat sebuah episode baru untuk serial animasi Angry Birds Toons dengan judul Night of the Living Pork, yang mengisahkan ketika King Pig mencoba mempertahankan permen Halloween-nya dari serbuan Zombie Pigs. Selain itu, Rovio juga merilis majalah Halloween yang dipenuhi puzzle, serta komik yang diterbitkan Egmont di UK, Polandia, China, Turki, Jerman, Swiss dan Austria.

Sumber: Rovio


SHARE
Previous articleXperia SP Tidak Sendiri, Sony Beri Dukungan Dual Shock 3 Untuk Xperia Z dan Tablet S
Next articleLG G Flex Mulai Menampakkan Diri, Dikabarkan Muncul Bulan Depan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.