Detail Kingdom Hearts III dari Tetsuya Nomura

detail Kingdom Hearts III

Majalah Famitsu pekan ini menghadirkan detail Kingdom Hearts III dari Tetsuya Nomura, yang bertemu langsung dengannya di acara D23 Expo di Jepang pekan lalu.

Selain memberikan detail Kingdom Hearts III, beliau juga memberikan detail mengenai Kingdom Hearts 2.5 HD Remix. Acara D23 Expo Japan lalu menjadi kesempatan pertama bagi beliau setelah sekian lama tidak berdiri di hadapan fans langsung (terakhir kalinya adalah ketika presentasi premier Final Fantasy VII: Advent Children). Beliau mengaku tergerak dengan antusiasme fans yang benar-benar heboh, dan jika ada kesempatan beliau ingin melakukannya lagi (bertemu langsung dengan fans).

Karena kedua game tersebut masih dalam tahap pengembangan, beliau bersama timnya hanya bisa menghadirkan trailer singkat dan berharap para fans menikmatinya. Beliau mengakui saat ini mereka tengah mempersiapkan Kingdom Hearts 2.5 HD Remix dengan lebih baik dari Kingdom Hearts 1.5 HD Remix, di mana timnya berusaha yang terbaik untuk meningkatkan kualitasnya.

Dan untuk pertama kalinya Kingdom Hearts III ditampilkan dengan menggunakan engine-nya, tapi tidak dalam kondisi di mana penonton trailer dapat melihat keseluruhan tampilan dengan sempurna. Beliau akan terus meningkatkan kualitasnya lebih dari trailer yang telah kita lihat sebelumnya. Di trailer tersebut, kamu dapat melihat tiga gerakan baru Sora, dan ada dua sistem serangan yang diperlihatkan. Pertama adalah perubahan Keyblade, di mana perubahan tersebut akan berbeda untuk tiap Keyblade. Dan tentu perubahan bentuk Keyblade tersebut akan mengubah gaya bertarung Sora (di trailer kita dapat melihat Keyblade Sora yang berubah menjadi dua pistol kembar di masing-masing tangannya).

detail Kingdom Hearts III

Kedua adalah sistem serangan yang diinspirasi dari atraksi Disney, Attraction Flow. Sistem Attraction Flow ini sendiri menjadi evolusi dari sistem Flowmotion yang kamu kenal di Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance. Dengan Attraction Flow, kamu dapat memilih gerakan mana yang ingin kamu gunakan untuk melawan musuh yang mana di tempat tersebut. Bahkan saat musuh mengeroyok pun kamu dapat mengendalikan serangan Sora. Aksi-aksi baru ini hanyalah secuil dari beragam komponen baru Kingdom Hearts III, sehingga beliau menyarankan para fans untuk menunggu informasi terbaru selanjutnya di masa mendatang.

Saya makin tidak sabar dengan informasi baru tersebut! Square Enix tengah mengembangkan Kingdom Hearts III untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articleGuLong Online Indonesia Akan Segera Dirilis!
Next articleLaunch Trailer Batman: Arkham Origins Tampilkan Aksi Black Mask!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.