GuLong Online Indonesia Akan Segera Dirilis!

IAHGames tampaknya sedang sibuk menjelang akhir tahun. Selain akan merilis Tantra 2, mereka juga akan merilis satu game lagi yang tidak kalah seru, GuLong Online! Simak seperti apa GuLong Online di artikel berikut ini.

GuLong Online Indonesia Akan Segera Dirilis!

GuLong Online Indonesia Akan Segera Dirilis!

Mendekati akhir tahun 2013, PT IAHGames akan menghadirkan sebuah Game pertama yang diadaptasi dari karya asli novel silat dengan pengarang legendaris Gulong (Khu’Long) , yaitu GuLong Online Indonesia. Game dengan genre silat MMORPG ini sudah dipersiapkan secara baik oleh tim IAHGames agar para pemain bisa merasakan bagaimana pendekar legendaris bertarung.

 GuLong Online Indonesia mengangkat tema legenda kisah silat yang sering dijadikan film ataupun drama serial seperti Legenda Pendekar Pisau Terbang Li Xun Huan (Legend of Flying Dagger), Legenda Pendekar Kembar Hua Wu Que dan Jiang Xiaoyu (Legendary Siblings), Legenda Pendekar Harum Chu Liu Xiang (Romantic Swordman), Legenda Pendekar 4 Alis Lu Xiao Feng, serta Legenda Dewa Pedang Xie Xiao Feng. Dunia dalam GuLong Online juga menghadirkan berbagai elemen penting dalam novel, seperti tempat - tempat terkenal dalam novel, senjata legenda yang digunakan oleh para tokoh, serta konflik dan intrik yang dikisahkan dalam novelnya, semuanya akan dihadirkan melalui berbagai macam aktivitas serta Quest di dalam game. 

GuLong Online Indonesia Akan Segera Dirilis!

 Senjata legenda menjadi salah satu hal yang menarik , dalam  GuLong Online para pemain bisa merasakan sensasi Holy weapon seperti Pisau Terbang Li yang dipakai oleh Li Xinhuan, Gelang Naga dan Phoenix milik Sangguan Jinhong, Kipas Besi milik Chu Luxiang, dan masih banyak senjata dewa lainnya. Dengan menguasainya akan dapat mengalahkan banyak lawan dalam pertempuran. Beberapa fitur unggulan dari GuLong Online adalah:

1. Lebih dari 100 tokoh karakter yang diambil dari cerita silat.

2. 10 Cerita silat yang akan menjadi jalan cerita utama.

3. New Gulong Online menyediakan 6.000 cerita quest untuk dijalani.

4. Mengalahkan lebih dari 100 monster dan bos monster

5. Lebih dari 100 adegan cerita silat yang bisa kamu jelajahi

6. Mengoleksi lebih dari 10 pets untuk membuat perjalananmu lebih menyenangkan

7. Bersama-sama teman merasakan lebih dari 20 dungeons yang berdasarkan cerita silat

GuLong Online Indonesia Akan Segera Dirilis!

Agar bisa menyapa para pemain GuLong lebih cepat, PT.IAHGames Indonesia sudah membuka Fanpage Facebook GuLong Online Indonesia pada situs jejaring sosial Facebook. Melalui Fanpage Facebook tersebut, rencananya Tim GuLong Online Indonesia akan memberitahukan berbagai informasi yang terkait dengan GuLong Online Indonesia, mulai dari patch, update, berita terkini dan juga berbagai event yang diadakan, baik secara online maupun offline.

GuLong Online Indonesia Akan Segera Dirilis!

Pada Fanpage Facebook GuLong Online Indonesia, para pemain bisa mengajukan berbagai pertanyaan kepada Tim GuLong Online Indonesia yang tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut akan langsung dijawab. Asyiknya lagi, para pemain juga bisa berinteraksi dengan sesama pemain lain yang disebut pendekar. Terakhir, para pemain bisa memberikan kritik dan juga saran yang nantinya akan membantu PT. IAHGames dalam mengembangkan layanannya. Dalam waktu dekat ini GuLong Online Indonesia juga akan hadir dalam event Jakarta Games Show 30 October – 3 November 2013, kunjungi booth GuLong Online di  Gudang Voucher dan rasakan pengalaman seru bertarung dengan pendekar legendaris. Berikut trailer dari GuLong Online!

http://youtu.be/73IhGgpuRXo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU