Launch Trailer Batman: Arkham Origins Tampilkan Aksi Black Mask!

Launch Trailer Batman: Arkham Origins

Akhir bulan ini gamer akan dimanjakan dengan beberapa judul game papan atas dari berbagai macam genre, sebut saja dari genre action adventure ada Assassin’s Creed (AC) IV: Black Flag dan Batman: Arkham Origins, sedangkan dari genre FPS, Battlefield 4 akan memulai persaingannya dengan Call of Duty: Ghost yang akan dirilis beberapa hari kemudian. Untuk menemani perilisan sebuah game, developer dan publisher pun merilis sebuah launch trailer. Setelah sebelumnya Ubisoft sudah menampilkan launch trailer dari AC IV: Black Flag, kali ini giliran WB Games yang merilis launch trailer Batman: Arkham Origins.

Launch Trailer Batman: Arkham Origins - Black Mask

Launch trailer Batman: Arkham Origins ini lebih banyak menampilkan aksi dari Black Mask, pemimpin geng dari Gotham yang memburu Batman muda. Ya, seperti yang sudah kita ketahui, game ini akan menjadi prekuel dari serial Arkham, yang ber-setting di malam perayaan Natal. WB sendiri mengungkapkan, bahwa kisah dalam game ini sendiri terinsirasi dari Batman: Year One dan Legends of the Dark Knight. Black Mask tidak sendirian dalam memburu Batman, karena dibantu oleh delapan orang assassin mulai dari Bane, Deadshot, Deathstroke, Copperhead, Firefly, Electrocutioner, serta dua assassin yang terakhir kali dirumorkan beberapa hari lalu, Killer Croc dan Lady Shiva.

Meskipun bukan Rocksteady kembali yang mengembangkan game ini (Rocksteady adalah pengembang dari dua game Arkham sebelumnya), namun WB belajar banyak mengenai serial Arkham dari mereka. Bahkan, WB berpatokan kepada Arkham City: Armored Edition (versi Wii U dari Arkham City) untuk mengembangkan Arkham Origins ini. Kabarnya, Rocksteady juga memberikan beberapa pengarahan kepada WB untuk mengembangkan game ini, mulai dari engine hingga mekanisme gameplay-nya. Melihat demo gameplay 17 menit yang pernah kami tampilkan sebelumnya, WB rupanya tidak mau mengubah inti sistem pertarungan free-flow yang “diwariskan” oleh Rocksteady. Namun, bukan berarti mereka tidak membuat inovasi, karena mereka sudah mengknfirmasikan bahwa mereka akan memberikan lapisan dan taktik baru untuk semakin mempersolid sistem pertarungan tersebut. Salah satunya, adalah hadirnya banyak tipe musuh baru yang akan memaksa Batman mengeluarkan kemampuan barunya.

Launch Trailer Batman: Arkham Origins - Batman

Batman: Arkham Origins menurut rencana akan dirilis pada 25 Oktober 2013 besok untuk PS3, Xbox 360, PC dan Wii U. Selain Arkham Origins, Batman juga beraksi di handheld dengan Arkham Origins Blackgate yang dikembangkan oleh Armature, serta sebuah game mobile berjudul sama yang dikembangkan oleh developer Injustice, NetherRealm Studios.

[Sumber: CVG]