LG G Flex Mulai Menampakkan Diri, Dikabarkan Muncul Bulan Depan

Selain smartwatch dan perangkat wearable, yang diprediksi akan menjadi tren baru pada tahun 2014 mendatang adalah layar fleksibel. Samsung mengawalinya dengan mengkonfirmasikan Galaxy Round, sedangkan LG juga sudah siap mengikutinya melalui layar OLED melengkung pertamanya, LG G Flex.

Memang LG G Flex belum dikonfirmasikan secara resmi oleh LG, baru sekadar bocoran desainnya saja. Namun kali ini smartphonme LG dengan desain melengkung tersebut muncul lebih meyakinkan karena terlihat dalam genggaman tangan. Seperti yang sudah diperlihatkan melalui diagram yang kami tuliskan dalam artikel sebelumnya, LG G Flex desainnya dibuat melengkung dengan poros lengkungan mulai dari atas dan bawah, sehingga dihasilkan desain smartphone yang cocok mengikuti lekuk wajah manusia. kontras dengan bagaimana Samsung membuat Galaxy Round melengkung dari kiri ke kanan.

Masih belum ada detail lain mengenai hardware yang dimasukkan LG ke dalamnya. Namun banyak yang menduga seperti Nexus 5, jika LG akan membuatnya berbasis LG G2. Sejauh ini juga belum diketahui bagaimana LG akan memanfaatkan layarnya yang melengkung melalui pengaplikasian secara software. Namun kita akan segera mengetahuinya, karena LG dikabarkan berencana mengkonfirmasikan LG G Flex bulan depan di Korea.

Kabar terbaru, berdasarkan hasil benchmark AnTuTu, diketahui beberapa detail spesifikasi LG G Flex. Seperti Chipset Qualcomm, Snapdragon 800 dengan GPU Adreno 330, 2 GB RAM, internal storage 32 GB, kamera utama 13 megapixel, serta layar 6.0-inchi dengan resolusi 1280×720-pixel dan 244 ppi.


SHARE
Previous articleRovio Merilis Update Baru Angry Birds Friends, Ikut Ramaikan Halloween
Next articleHyundai dan Kia Siapkan Smart Car Dengan Sistem Android
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.