Nintendo Siapkan Bundel Eksklusif Bravely Default di Eropa

bundel eksklusif Bravely Default

Nintendo telah menyiapkan bundel eksklusif Bravely Default di Eropa, yang bernama Bravely Default Deluxe Collector’s Edition.

Menjelang perilisannya di Eropa tanggal 6 Desember 2013, Nintendo Eropa memberikan detail bundel Bravely Default Deluxe Collector’s Edition. Bundel eksklusif ini tersedia di UK melalui ShopTo.net. Dibungkus dengan kotak khusus, bundel ini berisi satu copy game Bravely Default, figure Agnès, artbook Deluxe, 34 lembar AR Card, dan satu keping original soundtrack.

Sebagai bonus pre-order spesial, pemain yang melakukan pre-order di toko GAME sebelum perilisannya tanggal 6 Desember 2013 mendatang akan mendapatkan sebuah artbook yang lebih kecil. Baik melakukan pre-order game-nya saja maupun Bravely Default Deluxe Collector’s Edition. Selain retail, Nintendo juga menyediakan Bravely Default untuk bisa dibeli secara digital melalui Nintendo eShop di hari yang sama. Tentu saja ini untuk versi Eropa, di Amerika Utara Nintendo akan merilis Bravely Default pada kuartal pertama tahun 2014 mendatang. Masih belum ada konfirmasi apakah nantinya versi Amerika Utara juga mendapatkan bundel eksklusif ini.

bundel eksklusif Bravely Default
Bravely Default Deluxe Collector’s Edition

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Bravely Default yang akan dirilis di Eropa dan Amerika Utara ini adalah lokalisasi dari versi ekspansinya yakni Bravely Default: For the Sequel. Itu artinya, kamu akan menemui beragam fitur baru dan tambahan yang tidak ada di versi aslinya. Termasuk di antaranya adalah tambahan skenario baru, akses mengatur tingkat kesulitan permainan dan tingkat random encounter, tampilan antar muka yang diperbaharui sehingga makin memudahkan, tampilan grafis yang makin dipercantik (terutama di bagian-bagian tertentu), hingga adanya opsi dual-voice actor (kamu bisa memilih pengisi suara karakter dalam bahasa Inggris atau Jepang).

bundel eksklusif Bravely Default

Fitur baru lainnya bernama Bravely Second, merupakan fitur yang termasuk dalam tambahan baru di Bravely Default: For the Sequel, versi ekspansi dari Bravely Default. Fitur ini membutuhkan SP untuk mengaktfikannya, dan ketika aktif dapat menghentikan waktu dalam pertarungan serta memberikan damage lebih dari 9,000. Tomoya Asano selaku produser game ini menjelaskan (melalui Famitsu) bagaimana ide untuk menghadirkan dan seperti apa fitur baru tersebut.

SP sendiri akan terakumulasi ketika unit 3DS memasuki Sleep Mode, yang memberikanmu satu poin SP tiap delapan jam. Selain mengumpulkan dua atau tiga poin SP per hari, kamu juga bisa membeli SP Drinks dari Nintendo eShop, yang langsung memberikanmu tiga poin SP.

bundel eksklusif Bravely Default

bundel eksklusif Bravely Default

bundel eksklusif Bravely Default

[nggallery id=875]

[ Sumber : AGB, Gematsu ]


SHARE
Previous articleLaunch Trailer Batman: Arkham Origins Tampilkan Aksi Black Mask!
Next articleBig Fish Siap Publikasikan Game Android untuk PC dan Mac!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.