Basmi Cheater di Point Blank Indonesia Lewat Event Cheater Hunter!

Dalam rangka memberantas para pengguna program ilegal, Gemscool mengadakan event Cheater Hunter untuk Point Blank Indonesia. Dapatkan hadiah untuk setiap laporan penggunaan program ilegal di dalam game!

Basmi Cheater di Point Blank Indonesia Lewat Event Cheater Hunter!

Basmi Cheater di Point Blank Indonesia Lewat Event Cheater Hunter!

Tak bisa dipungkiri, kehadiran para cheater atau para pengguna program ilegal di sebuah game memang bisa membuat pemain lain terganggu dan tidak nyaman memainkan game tersebut. Tak terkecuali dengan Point Blank Indonesia, yang seringkali mendapatkan masalah yang ditimbulkan oleh para cheater tersebut. Nah, dalam rangka membuat Point Blank Indonesia bersih dan nyaman serta untuk mengurangi para pengguna program ilegal, tim Point Blank Indonesia mengadakan EVENT CHEATER HUNTER yang akan kalian bisa ikuti dari tanggal 24 Oktober sampai 24 November 2013.

Dalam event ini, kamu bisa mendapatkan hadiah dari tim Point Blank Indonesia dengan melaporkan setiap pelanggaran yang dibuat oleh pemain lain di dalam game. Syarat dan ketentuan pelaporan adalah sebagai berikut:

> Melalui email dan forum

- Untuk email kirim laporan kamu melalui email laporancheatpb@gemscool.com dengan Subject: Cheater Hunter Event.

- Untuk forum kalian bisa membuat thread di Laporan bug, error dan cheat dengan judul thread: Cheater Hunter Event.

> Lampirkan Nickname-mu pada laporan kamu

> Dalam sehari kalian hanya bisa mengirimkan 1 laporan yang berisi maksimal 10 tersangka pengguna program ilegal (Minimal Pangkat Staff Sgt Grade 1 Basmi Cheater di Point Blank Indonesia Lewat Event Cheater Hunter! dan Pengguna Program illegal yang bermain di Semua Server Selain Server Challange)

Selanjutnya, tim Point Blank Indonesia  akan memproses dan memeriksa laporan tersebut dan selanjutnya akan dijelaskan pada syarat dan ketentuan pemenang.

> Dalam event ini laporan tidak berlaku untuk :

  • SARA
  • RPE & Masmed
  • Phising Site
  • Penipuan dalam Game
  • Jual Beli
  • Bad Nickname
  • dll yang dianggap tidak memenuhi syarat pelaporan untuk event ini (namun laporan  tersebut akan tetap diproses sesuai ketentuan yang berlaku).

> Bukti laporan bisa kamu kirimkan dengan format Screenshot dan Video

Berikut Tutorial Screenshot dan Video:

  1. Untuk mengambil Screenshot gunakan tombol F8 dan hasilnya kalian bisa lihat pada folder  My Documents > PointBlank > ScreenShotKamu dapat melampirkan Bukti dalam bentuk Screeshot minimal 3 screenshot dari sudut/angle yang berbeda.
  2. Untuk pengambilan video menggunakan fasilitas Video recording, gunakan tombol default "Scroll Lock" Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur video recording kemudian hasilnya kalian bisa lihat pada folder My Documents > PointBlank > MovieKamu dapat melampirkan bukti dalam bentuk Video dengan kualitas video yang baik dengan cara setting pengaturan fitur merekam/record kamu dengan kualitas resolusi yang tinggi agar hasil video yang dihasilkan terlihat jelas.

Basmi Cheater di Point Blank Indonesia Lewat Event Cheater Hunter!

Syarat dan ketentuan pemenang:

> Hadiah akan diberikan apabila dari laporan yang kamu berikan berisi Laporan 10 Account/Nickname Namun yang dianggap terbukti menggunakan program ilegal. Hanya ada 5 Account/Nickname, dianggap kalian memenangkan Event ini. Silahkan kamu buat 1 Thread atau 1 Email laporan kamu untuk mengikuti event ini. 

> Jumlah pengguna program illegal yang dihitung adalah yang terbukti menggunakan program illegal yang Minimal Pangkat Staff Sgt Grade 1 Basmi Cheater di Point Blank Indonesia Lewat Event Cheater Hunter! dan Pengguna Program illegal yang bermain di Semua Server Selain Server Challenge

> Para pemenang akan diumumkan melalui notice resmi Point Blank Indonesia.

> Reward untuk Laporan yang kami anggap memenuhi syarat akan mendapatkan : 1000 G-Cash 

> Hanya laporan yang diproses oleh GM pada Hari itu yang mendapatkan Reward.

> Keputusan GM tidak dapat diganggu gugat.

Ayo jadikan Point Blank Indonesia bersih dari para cheater dengan melaporkan setiap pelanggaran yang terjadi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU