Ayo Dapatkan CBT Key Gratis Untuk League of Legends Indonesia!

League of Legends - Logo

Seperti yang sudah diinformasikan di artikel berikut ini, Duniaku bekerja sama dengan Garena Indonesia akan membagi-bagikan 200 CBT (Closed Beta Test) Key untuk game League of Legends versi Indonesia. CBT Key ini nantinya dapat kalian gunakan untuk login ke dalam game League of Legends Indonesia saat fase CBT sudah berjalan. Tentunya kalian tidak ingin ketinggalan mencoba game yang sudah dinobatkan sebagai The Most Played PC Game In The World, apa lagi jumlah CBT Key yang disediakan terbatas!

League of Legends - CBT

League of Legends sendiri adalah sebuah game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena atau biasa disingkat dengan nama MOBA. League of Legends terkenal dengan kompetisinya yang mempopulerkan istilah e-sport. Setiap tahunnya Garena selalu mengadakan kompetisi yang bertaraf regional serta internasional. Hadiahnya pun tidak main-main, setiap kompetisi memiliki jumlah hadiah uang tunai hingga jutaan dollar, wow! Baru-baru ini, salah satu pemain League of Legends dari sebuah tim profesional di Eropa yang bernama Carlos Rodriguez mengakui bahwa dalam setahun dia mendapatkan uang hampir sebesar 1 juta dollar Amerika. Uang tersebut didapat tidak hanya dari hadiah lomba yang diikutinya namun juga dari merchandise, sponsor serta streaming.

League of Legends - Indonesian Server

Berangkat dari hal tersebut, Garena juga ingin memperluas trend global ini ke Indonesia. Menurut mereka, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam hal e-sport. Permasalahannya adalah kurangnya wadah bagi para gamer untuk dapat menekuni profesi ini dengan lebih serius. Apa lagi jumlah pemain League of Legends di Indonesia sebenarnya cukup besar. Hal ini tidak mengherankan karena League of Legends sendiri sejatinya sudah dirilis dari tahun 2008 yang lalu. Kebanyakan pemain League of Legends Indonesia saat ini bermain di server North America serta Singapore.

League of Legends - Penta Kill

Tentu kalian penasaran bukan bagaimana caranya agar kalian bisa mendapatkan CBT Key dari game League of Legends ini? Caranya mudah! Kalian cukup memfollow akun Twitter Duniaku disini serta memberi like pada Facebook page Duniaku di tautan berikut ini serta League of Legends Indonesia disini. Nah, jika kalian sudah melakukan itu semua, kalian hanya perlu melakukan register di portal Duniaku.net yang dapat dilakukan disini. Terakhir, kalian tinggal mengirimkan email ke contact@duniaku.net dan cantumkan username Duniaku kalian serta Champion favorit kalian. Setelah mendapatkan CBT Keynya, kalian bisa mendownload client League of Legends melalui tautan berikut ini. Mudah bukan? Ayo, segera dapatkan CBT Keynya! Pembagian CBT Key ini hanya berlangsung hingga tanggal 4 November 2013 saja loh!


SHARE
Previous articleKoei Tecmo Merilis Detail dan Debut Trailer Deception IV: Blood Ties
Next articleBasmi Cheater di Point Blank Indonesia Lewat Event Cheater Hunter!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.