Koei Tecmo Merilis Detail dan Debut Trailer Deception IV: Blood Ties

Deception IV: Blood Ties

Koei Tecmo Games saat ini tengah mengembangkan game baru untuk PlayStation 3 dan PS Vita, yang berjudul Deception IV: Blood Ties (atau Kagero: Darkside Princess).

Bagi kamu yang familier atau mungkin penggemar berat seri Kagero (atau Deception), pasti senang dengan kabar ini. Seri Deception terkenal karena gameplay-nya yang unik, di mana kamu mengendalikan karakter dan bertarung secara pasif dengan menempatkan beragam perangkap sepanjang permainan.

Deception IV: Blood Ties

Deception IV: Blood Ties mengisahkan seorang anak perempuan bernama Regurina yang ternyata anak iblis. Sudah menjadi takdirnya untuk mencari dan membunuh turunan dari 12 orang suci yang menyegel ayahnya di jaman dulu kala. Buku yang mengnadung segel tersebut bernama Sacred Words (Seigon). Takut disalahgunakan, akhirnya ke-12 orang suci tersebut membaginya di antara mereka dan menyembunyikan tiap bagiannya. Mereka pun menghapus keberadaan mereka dari sejarah, dan Sacred Words pun aman.

3000 tahun telah berlalu. Iblis ayah dari Regurina pun berhasil menemukan keturunan 12 orang suci yang menyegelnya dan memiliki bagian-bagian Sacred Words. Untuk mendapatkan kembali Sacred Words, dia mengutus putrinya. Putrinya tersebut memiliki kekuatan tiga Medium untuk membantunya, tapi senjata satu-satunya yang dia miliki adalah kemampuannya untuk memanggil dan memasang perangkap. Dengan demikian, dimulailah perjalanannya untuk membalaskan dendam kepada umat manusia.

Deception IV: Blood Ties

Regurina, sang karakter utama

Deception IV: Blood Ties "Regurina"

Dia turun ke dunia manusia ditemani oleh tiga Medium untuk mengumpulkan bagian-bagian dari Sacred Words dan membuka segel ayahnya. Dia tidak memiliki emosi dan tak segan untuk membunuh para manusia. Apa yang dia pikirkan di balik matanya yang misterius itu?

Tiga Medium

Tiga Medium ini berperan penting dalam permainan. Mereka adalah perwujudan fisik dari jiwa yang murni dan tercipta dari sakit hati yang paling dalam di hati iblis. Mereka menjadi inkarnasi dari gagasan tentang kemegahan, kekejaman, dan aib. Mereka bertindak sebagai pelayan setia Regurina dan menawarkan beragam perangkap untuk tiap gagasan tersebut sehingga dapat dipakai Regurina.

Deception IV: Blood Ties

Splendor – Kemegahan

Ini adalah gagasan yang membutuhkan aksi optimal dan tidak ambil pusing untuk berkorban selama tujuannya bisa tercapai. Perangkapnya sendiri unggul dalam hal fungsi, dan berguna untuk mendapatkan combo yang bagus.

Crane – Sebuah mesin derek besar yang turun untuk menangkap dan menggantung musuhnya dengan keempat tangannya yang kuat.

Deception IV: Blood Ties "crane"

Deception IV: Blood Ties "crane"

Spring Floor – Ketika musuh berada di atasnya, maka perangkap ini akan melontarkannya.

Deception IV: Blood Ties "spring floor"

Deception IV: Blood Ties "spring floor"

Kaeria – Medium of Splendor

Deception IV: Blood Ties "Kaeria"

Mencapai tujuan menjadi sangat penting bagi dirinya, tapi untuk bisa memenuhi keinginan tersebut dia memilih melakukannya dengan beragam cara agar dapat memperoleh hasil yang sempurna. Loyalitas dan keyakinannya dalam misi tak tergoyahkan.

Cruelty – Kekejaman

Ini adalah gagasan yang suka menghukum para manusia, senang dan menikmati ketika melihat orang lain menderita dan kesakitan. Perangkapnya benar-benar kejam dan memberikan damage besar.

Pendulum – Sebuah pendulum dengan ujung kapak yang tajam. Perangkap yang jangkauannya pendek tapi mematikan banyak korban karena darahnya banyak terkuras.

Deception IV: Blood Ties "pendulum"

Deception IV: Blood Ties "pendulum"

Maiden Hug – Mesin “pemeluk” yang muncul dari tembok. Akan menangkap apapun yang menyentuhnya dengan kematian sebagai hasilnya.

Deception IV: Blood Ties "maiden hug"

Deception IV: Blood Ties "maiden hug"

Velza – Medium of Cruelty

Deception IV: Blood Ties "Velza"

Dia sangat membenci manusia tapi juga mencintai mereka ketika dia berhasil menyakiti mereka. Saat dia mendengar rintihan kesakitan manusia, dia akan sangat senang dan gembira.

Disgrace – Aib

Ini adalah gagasan tentang menghancurkan harga diri manusia dan membuat mereka merasa malu. Memanipulasi dan menipu orang untuk berada dalam kondisi yang menyudutkan mereka. Perangkap-perangkap di sini bisa digunakan dalam berbagai cara, dan berhasil menggunakannya akan memberikanmu bonus tertentu.

Toy Hammer – Sebuah palu mainan yang muncul dari dalam tembok untuk menghabisi musuh.

Deception IV: Blood Ties "toy hammer"

Deception IV: Blood Ties "toy hammer"

Tombstone – Perangkap di mana batu nisan tiba-tiba muncul dari langit-langit dan menimpa musuh.

Deception IV: Blood Ties "tombstone"

Deception IV: Blood Ties "tombstone"

Lilia – Medium of Disgrace

Deception IV: Blood Ties "Lilia"

Dia memiliki hati nakal seperti anak-anak, tapi akan tertawa terbahak-bahak ketika melihat manusia yang mempermalukan dirinya sendiri. Memiliki kepribadian ceria dan naif, bahkan cenderung bersikap menurut pada peraturan.

Tentu di sini kamu akan menemui beragam stage yang telah disiapkan oleh Koei Tecmo, dan tiap stage memiliki trik tersendiri untuk bisa mengatur perangkap dan memperoleh combo yang banyak.

Proschlein Castle “Chapel”

Deception IV: Blood Ties

Area gereja yang penuh kekhidmatan. Cahaya lembut turun menyinari dari sebuah jendela yang besar. meski demikian, banyak perangkap dan alat-alat penyiksaan tersebar di mana-mana. Banyak cahaya, banyak pula kegelapan di balik itu semua.

Proschlein Castle “Garden of the Warrior”

Deception IV: Blood Ties

Sebelumnya adalah halaman biasa, tapi sisa-sisa senjata masa peperangan banyak terlihat di sana, meninggalkan kesan haus darah. Senjata tersebut juga masih bisa digunakan untuk melawan penyusup.

Perangkap Misterius “Wizard Gear”

Deception IV: Blood Ties "Wizard Gear"

Perangkap baru yang misterius, Wizard Gear, dan baru muncul pertama kalinya di game ini. Bertipe kendaraan dan digerakkan dengan sihir, meski masih misterius seperti apa detailnya.

Debut Trailer

http://youtu.be/FjQOOkQzygQ

Koei Tecmo Games akan merilis Deception IV: Blood Ties untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 27 Februari 2014 mendatang, disusul kemudian di Amerika Utara dan Eropa dengan tanggal rilis yang belum dipastikan.

Deception IV: Blood Ties

Deception IV: Blood Ties

[ Sumber : Famitsu, Gematsu (2), Siliconera ]


SHARE
Previous articleRagnarok Odyssey Ace Akan Dirilis di Barat Awal 2014
Next articleAyo Dapatkan CBT Key Gratis Untuk League of Legends Indonesia!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.