Moonlight Theatre: Nobar Dengan Konsep Outdoor Bersama MEC dan SAE Jakarta!

SAE Institute Jakarta dengan komunitas Movies Explorer Club kembali menggelar event seru bagi para pecinta film, apalagi kalau bukan acara nobar! Namun, nobar kali ini berbeda dengan nobar-nobar lain pada umumnya. Dengan tajuk Moonlight Theatre, kalian dapat menonton film di alam terbuka dengan konsep ‘layar tancep’. Event ini merupakan salah satu rangkaian acara yang diadakan selama sebulan penuh oleh komunitas HiddenParkID di Taman Honda, Tebet, Jakarta Selatan. Moonlight Theatre ini akan diadakan besok, 26 Oktober 2013 dari pukul 18.00 sampai selesai.

Moonlight Theatre - Pee Mak

Tentunya menyambut Halloween yang sudah semakin dekat, kurang afdol rasanya jika yang ditayangkan bukan film horror. Oleh karena itu, selain ada Movies Explorer Club dan SAE Institute, nantinya akan ada JAKK Inc. juga, yaitu komunitas pecinta rumah hantu! Film yang akan diputar adalah Pee Mak, film komedi horror asal Thailand. Film ini belum lama dirilis namun merupakan salah satu film Asia dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa. Tentunya film yang diputar tidak hanya itu saja, akan ada beberapa film pendek lainnya yang akan diputar. Apa saja film pendek yang akan diputar? Semuanya masih rahasia pastinya! Namun yang pasti, film-film pendek ini dijamin akan membuat kalian semua menjerit ketakutan!

Event Moonlight Theatre ini tidak hanya dilangsungkan besok saja namun akan dilakukan setiap akhir pekan selama event HiddenParkID berlangsung. Pastinya, tema yang diangkat akan berbeda-beda setiap minggunya. Acara ini gratis dan terbuka untuk siapa saja, kalian hanya perlu datang tanpa perlu melakukan registrasi apapun. Dan, bagi kalian yang beruntung datang lebih cepat, akan mendapatkan free popcorn loh! Jika kalian sudah bosan menonton di bioskop dan menginginkan pengalaman baru yang menyegarkan, langsung saja datang ke Moonlight Theatre ini! Kapan lagi kalian bisa menonton film berkualitas di alam terbuka secara gratis. Selain itu, dengan ikut meramaikan acara ini, kalian sudah ikut mendukung gerakan aktivasi ruang terbuka hijau di Jakarta! Nah, untuk yang masih penasaran seperti apa film Pee Mak, silahkan langsung ditonton trailernya berikut ini!


SHARE
Previous articleFull Trailer Captain America: The Winter Soldier!
Next articlePreorder Polytron Crystal 4, Android Paling Tipis Berlayar Super AMOLED
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.