Ragnarok Odyssey Ace Akan Dirilis di Barat Awal 2014

Ragnarok Odyssey Ace

Ragnarok Odyssey Ace akan dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada awal 2014, dan hal ini telah dikonfirmasikan oleh XSEED Games.

Sebelumnya kita mengetahui bahwa XSEED Games telah mengklarifikasi akan merilis Ragnarok Odyssey Ace di kuartal keempat 2013, dan sekarang mereka telah mengkonfirmasikan perkiraan rilisnya. Ragnarok Odyssey Ace sendiri adalah game yang menjadi versi ekspansi dan revisi dari Ragnarok Odyssey yang sebelumnya dirilis untuk PS Vita. Game ini akan dirilis sekaligus untuk PS Vita dan PlayStation 3, dan XSEED membanderol harga versi retail keduanya sebesar 39.99 US$ (sekitar Rp. 446,000).

Sebagai ucapan terima kasih, XSEED memberikan bonus khusus bagi para pemain versi PS Vita, di mana Ragnarok Odyssey Ace versi PS Vita akan diberi bonus sebuah CD soundtrack berisi 25 lagu (termasuk di dalamnya adalah satu komposisi dari Nobuo Uematsu yang berjudul Roar of the Black Dragon). Ini dimaksudkan untuk menarik kembali para pemain versi handheld untuk kembali lagi memainkan game ini.

Ragnarok Odyssey Ace "PS Vita" "bundel"
Bundel bonus versi PS Vita yang dilengkapi CD soundtrack

Kamu yang sudah memainkan Ragnarok Odyssey dan menyimpan save data permainan, dapat meng-import data tersebut untuk dimainkan di game ini. artinya, kamu dapat meng-import data karakter mulai dari tampilan visik, suara, kelas, dan kartu-kartunya (kecuali kartu yang telah disematkan dalam pakaian yang telah dipakai karakter saat proses transfer atau kartu yang diperoleh dari “near”). Jika kamu telah mengunduh beberapa konten DLC, kamu juga dapat membawanya ke Ragnarok Odyssey Ace hanya dengan mengunduhnya ulang kembali dari PlayStation Store.

Ragnarok Odyssey Ace

Pemain baru maupun veteran akan memulai permainan dari awal, karena memang game ini menghadirkan konten baru terutama dalam cerita utamanya. Ada banyak Trophy baru yang bisa kamu peroleh di sini, tapi Trophy-mu di versi asli tetap ada. Konten baru yang kamu temui antara lain beragam skill, item, dan quest baru, dan yang paling menarik adalah dungeon 100 lantai bernama Tower of Yggdrasil.

Selain itu, pihak XSEED juga akan membawa patch versi Jepangnya, yakni patch 1.10, yang telah dirilis di Jepang pada pekan ini. Patch terbaru ini memberikan fitur baru seperti quest harian, ranking online, bonus ketika log-in, pengambilan kartu acak, dan pengambilan kartu acak yang langka dan spesial. Memang versi lokalisasi ini tidak akan dirilis bersamaan dengan versi patch tersebut, tapi pihak XSEED akan memberikannya di masa mendatang sebagai DLC gratis untuk diunduh.

Ragnarok Odyssey Ace

Ragnarok Odyssey Ace sendiri telah dirilis untuk PS Vita dan PlayStation 3 di Jepang pada 29 Agustus 2013 lalu, menyusul di barat pada awal 2014 mendatang yang dilokalisasikan oleh XSEED Games.

Ragnarok Odyssey Ace

Ragnarok Odyssey Ace

[ Sumber : PlayStation Blog, Gematsu ]


SHARE
Previous articleCapcom Tengah Siapkan Game Fighting Baru?
Next articleKoei Tecmo Merilis Detail dan Debut Trailer Deception IV: Blood Ties
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.